Sate kambing bumbu kecap limao #KitaBerbagi. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Idul Adha telah tiba dan pasti semua orang kebagian daging kambing. Jika anda ingin mengolahnya tidak ada salahnya mencoba dijadikan sate seperti video diatas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Langkah pertama dalam membuat sate kambing bumbu kecap adalah potong-potong daging kambing beserta lemaknya dengan bentuk persegi, sisihkan. Resep Sate Kambing – Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang Salah satunya adalah Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang, resep sate daging sapi, resep sate kerang, resep sate udang, resep sate lilit, Resep.
Anda bisa menyajikan Sate kambing bumbu kecap limao #KitaBerbagi dengan menggunakan 16 bahan dan 6 langkah. Silahkan dicermati informasi detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Sate kambing bumbu kecap limao #KitaBerbagi

  1. Siapkan 400 gram Daging kambing.
  2. Ambil 2 sendok makan minyak.
  3. Ambil 5 sendok makan kecap manis.
  4. 1/2 buah jeruk limau.
  5. Siapkan Bumbu halus :.
  6. Siapkan 6 siung bawang merah.
  7. Siapkan 3 siung bawang putih.
  8. Siapkan 1 sendok teh ketumbar.
  9. Siapkan 2 sendok teh merica.
  10. Siapkan 1/2 sendok teh garam.
  11. Perlu 50 gram gula merah.
  12. Ambil Saus :.
  13. Ambil 3 siung bawang merah diiris.
  14. Siapkan 2 buah cabai rawit.
  15. Perlu secukupnya Kecap manis.
  16. Ambil 1/2 buah Jeruk limau.

Resep Sate Kambing – Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Anda bisa bergantian mencoba resep sate kambing bumbu bumbu kacang, bumbu kecap, Solo, Madura, dan resep sate goreng kambing. Ada berbagai bumbu sate yang bisa disajikan sebagai teman makan, dua di antaranya adalah bumbu kacang atau bumbu bawang merah. • Waktu Pelaksanaan Salat Idul Adha, Panduan hingga Niat Salat Idul Adha untuk Berjamaah atau Sendiri. Berikut Tribunnews.com rangkumkan resep dan cara.

Langkah Membuat Sate kambing bumbu kecap limao #KitaBerbagi

  1. Iris daging sesuai selera, rendam dlam perasan jeruk.
  2. Haluskan bumbu halus, campurkan dengan daging yg sudah direndam perasan jeruk. Tambahkan kecap dan minyak goreng. Diamkan 15 menit.
  3. Tusuk daging yang sudah dibumbu. Jangan terlalu dekat agar kematangan daging merata.
  4. Bakar dalam arang, bolak-balik sampai matang sempurna.
  5. Buat bumbu saus, campurkan semua.
  6. Sate kambing kecap limau siap dihidangkan.

Cara Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap. Campur kecap, minyak sayur dan bumbu halus hingga rata. Lumuri daging kambing dengan bumbu Tuangkan kecap manis di atas sate kambing yang sudah matang. Sajikan Sate Kambing Bumbu Kecap dengan nasi hangat, irisan bawang merah dan. Cara Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana.

Demikianlah resep terbaik memasak Sate kambing bumbu kecap limao #KitaBerbagi, ayo dilakukan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking Resep diambil dari: https://cookpad.com