Daging sapi+telur puyuh pedas manis. Mengolah daging sapi enak tidak bikin pusing, kok. Dengan resep semur daging sapi kecap Bango berikut, makan malam siap sekejap! Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Isian telur puyuh membuatnya lebih mantap dan kaya rasa. Isian telur puyuh membuatnya lebih mantap dan kaya rasa. Bungkus telur puyuh dengan daging yang sudah dibumbui, sisihkan.
Anda bisa mendapatkan Daging sapi+telur puyuh pedas manis dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan dibaca detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Daging sapi+telur puyuh pedas manis

  1. Siapkan 10 butir telur puyuh.
  2. Siapkan Daging sapi.
  3. Siapkan 1 bh tomat sedang.
  4. Siapkan Kecap.
  5. Siapkan Kaldu bubuk.
  6. Ambil 2 bh daun jeruk.
  7. Perlu Minyak goreng.
  8. Siapkan Air.
  9. Perlu Bumbu halus.
  10. Ambil 2 siung bawang putih.
  11. Siapkan 5 siung bawang merah.
  12. Siapkan 15 cabai rawit (sesuai selera).
  13. Siapkan secukupnya Gula.
  14. Ambil secukupnya Garam.

Panaskan margarin, tumis bawang merah, bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan bola daging, tumis hingga berubah warna. Tuangkan air, kecap manis Bango, garam, gula. Semur daging bisa dimasak dengan rasa yang pedas atau jika Anda tidak suka pedas atau anak Anda masih terlalu kecil, semur daging ini juga tidak kalah enak jika dimasak dengan rasa manis Cara Membuat: Rebus daging sapi hingga empuk dan dagingnya lembut.

Instruksi Membuat Daging sapi+telur puyuh pedas manis

  1. Rebus telur puyuh sampai matang, kupas kulit dan goreng sebentar..
  2. Cuci dan rebus daging. Tunggu air mendidih baru masukkan daging agar kaldunya ttp ada. Rebus kurang lebih 20mnt, tiriskan lalu potong daging sapi sesuai selera..
  3. Tumis bumbu halus hingga baunya harum, kasih bubuk kaldu dan kecap, tambah sedikit air. Tes rasa…masukkan daging+telur puyuh.
  4. Tambah garam dan gula jika kurang, tunggu hingga air menyusut. Tes rasa lagi….
  5. Daging+telur puyuh pedas manis siap disajikan 😊.

Paduan bumbu dan rempah tradisonal seperti cengkeh dan kayu manis menjadi Olahan semur bisa dipadukan dengan telur puyuh yang juga memberikan sentuhan berbeda pada tamilannya. Telur yang banyak mengandung protein sehingga tentunya akan sangat baik untuk pertumbuhan sikcil buah hati anda. Agar pembahasan kita tidak melebar kemana-mana alangkah baiknya kita langsung saja masuk ketopik pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membuat Telur Pedas Manis. Adalah sajian tumis daging sapi pedas yang bisa anda cicipi dan buat sendiri dirumah. Last masukkan telur puyuh yg sudah direbus…masak sampai daging empuk dan air.