Nastar Lembut Lumer di Mulut. Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut. Membuat kue nastar ini memang butuh kehati-hatian terutama dalam memanggang kue dan membuat adonan nastarnya. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih dahulu selai nanas kedalam Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Nastar – Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep nastar lembut lumer di mulut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lembut lumer di mulut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut. Membuat kue nastar ini memang butuh kehati-hatian terutama dalam memanggang kue dan membuat adonan nastarnya. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih dahulu selai nanas kedalam Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lembut lumer di mulut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar lembut lumer di mulut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nastar lembut lumer di mulut yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar Lembut Lumer di Mulut memakai 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar Lembut Lumer di Mulut:

  1. Ambil 100 Gr margarin.
  2. Ambil 150 Gr butter.
  3. Gunakan 50 Gr susu bubuk.
  4. Gunakan 2 Butir kuning telur.
  5. Gunakan 90 Gr gula halus.
  6. Sediakan 50 Gr tepung maizena.
  7. Siapkan 300 Gr tepung protein rendah.
  8. Ambil Bahan oles:.
  9. Siapkan 2 Butir kuning telur.
  10. Ambil 1 Sdm madu.
  11. Sediakan 1 Sdm susu cair.
  12. Gunakan Isian Selai Nanas Homemade (masak hingga menyusut) :.
  13. Siapkan 2 Buah nanas palembang, diparut.
  14. Ambil 400 Gr gula putih.
  15. Siapkan 3 Batang kayu manis.
  16. Gunakan 6 Batang cengkeh.

Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr. Homepage » Resep Kue » Resep Kue Nastar Lembut Lumer Di Mulut. Resep Kue Nastar Keju yang Sederhana, Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah, Resep Kue Kering Nastar Selai Nanas Keju Empuk, Enak dan Renyah Spesial Lebaran – Sudah menjadi tradisi.

Cara menyiapkan Nastar Lembut Lumer di Mulut:

  1. Selai nanas homemade: masak nanas yg sudah diparut di wajan teflon. Setelah nanas agak susut airnya, masukkan gula putih, kayu manis, cengkeh. Aduk rata hingga menyusut. Bulatkan kecil-kecil setelah nanas dingin. Note: sebaiknya gunakan nanas palembang karena rasa lebih manis & kandungan airnya lebih sedikit..
  2. Adonan nastar: campur margarin, butter, gula halus. Mixer selama 2 menitan (jangan lama2 spy nastar tidak meleber saat dipanggang). Masukkan kuning telur lalu mixer lagi sampai cukup tercampur rata saja..
  3. Ayak campuran tepung terigu, maizena, dan susu bubuk. Masukkan ke adonan tadi secara bertahap. Aduk rata dengan spatula. Adonan siap untuk dibentuk bulat-bulat nastar..
  4. Ambil sedikit adonan, pipihkan, isi dengan selai nanas. Jejer di loyang anti lengket atau alasi dg kertas roti spy tidak lengket. Bulatkan semua adonan dg cepat agar adonan tidak kering..
  5. Panggang di oven suhu 150°C selama 15 menit. Lalu keluarkan dan oles nastar dg bahan olesan lalu panggang lagi sekitar 15 menit hingga nastar matang (tergantung oven masing2)..
  6. Tips: jika ingin olesan nastar bulat sempurna dan kinclong setelah keluar dari oven pertama kali, beri olesan sekali – tunggu meresap, oles lagi – setelah meresap, oles sekali lagi. Jadi sekitar 3x oles lalu masukkan oven kembali hingga matang. Nastar saya tidak sampai 3x oles karena buru-buru gak sabar pingin cicip 😄.
  7. Saya suka nastar yg banyak selainya 😄.

Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Untuk bisa menikmati kue nastar, kamu bisa membelinya dengan mudah karena saat ini sudah banyak yang menjualnya.

Demikianlah resep mudah membikin Nastar Lembut Lumer di Mulut, mari disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah detail diatas. Silahkan dibookmark web ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap hari, ada hal istimewa yang menunggu dirimu. Kamu hanya perlu memanfaatkannya sebaik mungkin.”