Oseng Hati Sapi Pedas Mudah & Enak. Alhamdulillah. rasanya enak dan suami suka. Lihat juga resep Oseng Hati Sapi enak lainnya! Lihat juga resep Oseng oseng Kentang Sapi enak lainnya!

Bikinnya cepat, Bikin makan jadi lahap. Untuk pejuang diet Debm/Keto juga bisa krn high protein banget nih😊 Dewayani. Lihat juga resep Sambal goreng ati sapi enak lainnya!
Anda bisa mendapatkan Oseng Hati Sapi Pedas Mudah & Enak dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan disimak informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Oseng Hati Sapi Pedas Mudah & Enak

  1. Siapkan 200 gr Hati sapi.
  2. Siapkan 7 Cabai rawit setan,iris.
  3. Ambil 3 Cabai keriting,iris.
  4. Ambil 4 Bawang putih,iris.
  5. Ambil 5 Bawang merah,iris.
  6. Ambil 1 Tomat,potong.
  7. Ambil 3 Sdm Kecap bango.
  8. Siapkan 150 ml Air.
  9. Perlu 1 Sdt Royco sapi.
  10. Perlu 4 Sdm Minyak goreng.

Siapa yang tidak kenal kikil yang merupakan salah satu bagian dari potongan sapi yang begitu nikmat disantap. Membuat menu oseng-oseng ini tidaklah begitu sulit dibuat. Resep Oseng Babat Sapi Super pedas. Resep Masak Rica Rica Daging Kambing Resep Masakan Nusantara Indonesia Mudah Simpel – Bunda.

Instruksi Membuat Oseng Hati Sapi Pedas Mudah & Enak

  1. First Step, cuci bersih hati sapi. Kemudian rebus 15menit dan Tiriskan. Lalu goreng hati sapi yang sudah di rebus, hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan dan potong dadu..
  2. Iris semua bahan, seperti duo bawang, dan cabai juga tomat..
  3. Siapkan wajan, beri minyak. Setelah panas masukan bawang, setelah kuning masukan cabai dan tomat. Aduk rata..
  4. Setelah tomat dan cabai layu, masukan hati sapi beserta air, bumbui dengan royco. Jika air sudah menyusut masukan kecap. Test rasa..
  5. Jika rasa sudah pas. Angkat dan sajikan bersama nasi hangat..

Assalamualaikum temen temen kali ini saya membuat resep oseng-oseng cumi pedas sangat mudah dibuat, Ayok ikutin videonya Jgn lupa like and sukreb ya biar akreb. Brilio.net – Jika mengaku pencita kuliner pedas, rasanya nggak boleh nih melewatkan menu oseng-oseng pedas yang menggugah selera. Sensasi pedas dari masakan dengan jenis oseng-oseng ini bakalan bikin mulutmu serasa terbakar. Tapi tenang, mengonsumsi masakan pedas dalam jumlah dan kadar kepedasan yang tinggi juga akan memberikan manfaat loh. Tak perlu waktu terlalu lama untuk menyajikan menu Oseng Daging Sapi.