Daging kambing kecap pedas #kitaberbagi. Rasa manis memang paling pas kalau dinikmati bersama citarasa pedas. Apalagi kalau dicampur dengan daging kambing yang memang terkenal akan gurh dan lezat dagingnya. Perpaduan aneka citarasa ini pas sekali bukan kalau dinikmati saat momen.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Namun, biasanya para ibu enggan mengolah daging kambing karena dianggap merepotkan. Jangan kelewatan menyimak resep Sajian Sedap hari ini. Sate kambing empuk dengan kuah kecap pedas yang menggigit.
Anda bisa memasak Daging kambing kecap pedas #kitaberbagi dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah. Monggo silahkan disimak semua informasi penting {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Untuk Daging kambing kecap pedas #kitaberbagi

  1. Ambil 1/4 gr daging kambing.
  2. Ambil bumbu:.
  3. 5 buah bawang merah.
  4. Siapkan 4 buah bawang putih.
  5. 5 butir kemiri.
  6. Siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  7. 7 buah cabe kecil.
  8. Ambil 1 buah cabe merah besar.
  9. jahe.
  10. Ambil kunyit.
  11. Siapkan merica bubuk.
  12. Perlu garam.
  13. Ambil gula.
  14. Perlu penyedap.

Masakan rica rica kambing kecap pedas kecap ini pas untuk menu menu istimewa bersama keluarga bunda. Ada rahasia tersendiri supaya bagaimana supaya daging kambing empuk dengan bumbu meresap hingga ke dalam. Buat kalian yang masih bingung ingin mengolah daging kambing dirumah, tidak ada salahnya daging yang ada dijadikan resep "daging kambing goreng bumbu kecap". Bagi kalian yang suka pedas, resep ini pasti pas karena resep tumis dapat lebih mudah diolah menjadi masakan pedas yang.

Langkah Membuat Daging kambing kecap pedas #kitaberbagi

  1. Rebus air sampai mendidih, masukkan daging kambing yg telah dipotong2 tambahkan jahe dan bawang putih geprek.
  2. Rebus daging sampai empuk.
  3. Haluskan bumbu kemudian tumis dg minyak.
  4. Masukkan daging kambing yg sudah empuk.
  5. Tambahkan air dan tunggu bumbu sampai meresap.
  6. Tes rasa.
  7. Daging kambing kecap pedas siap dinikmati.

Masukkan jahe dan daging, masak hingga daging berubah warna. Masukkan air, garam, merica hitam, cabai, dan gula, aduk. Daging kambing merupakan bahan makanan yang nikmat namun memerlukan pengolahan yang tepat. Jangan sampai setelah di masak, daging kambing terasa keras dan bau prengus. Beberapa cara untuk menghilangkan bau pada daging kambing adalah dengan membungkusnya daun pepaya.

Inilah resep membuat Daging kambing kecap pedas #kitaberbagi, silahkan disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan petunjuk detail diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Happy Cooking Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com