Ayam geprek mozarela (DEBM). Resep Paha Ayam Panggang Dan Greek Salad. Konon makanan khas dari Yogyakarta ini hits lagi foodies. Kali ini Antonius Halim atau yang biasa dipanggil Ius bakal berbagi resep Ayam Geprek yang spesial.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tak heran memang kuliner satu ini begitu digemari, ayam yang digeprek di Salah satu yang cukup diburu pecinta kuliner pedas saat ini ternyata ayam geprek keju mozarella. Tentunya sudah kebayang dong, gimana enaknya. Perpaduan tekstur lembut mozzarella dengan kerenyahan ayam geprek bisa kalian nikmati dalam sepiring Ayam Geprek Mozzarella!

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek mozarela (debm) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek mozarela (debm) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Paha Ayam Panggang Dan Greek Salad. Konon makanan khas dari Yogyakarta ini hits lagi foodies. Kali ini Antonius Halim atau yang biasa dipanggil Ius bakal berbagi resep Ayam Geprek yang spesial.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek mozarela (debm), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek mozarela (debm) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam geprek mozarela (debm) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam geprek mozarela (DEBM) memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam geprek mozarela (DEBM):

  1. Siapkan 2 dada ayam.
  2. Gunakan 5 butir bawang putih dan.
  3. Siapkan ketumbar bubuk utk ungkepan.
  4. Ambil bawang putih dan.
  5. Gunakan 2 bawang merah utk sambal.
  6. Siapkan 4 buah cabe kecil,.
  7. Ambil sesuai selera Keju mozarela.

Resep lengkap bagaimana cara membuat Ayam Geprek Mozzarella dapat dilihat di bawah. Ayam Geprek Mozarella, Ayam Gepuk Rawit merah, Ayam gepuk rawit Hijau, Nasi Ciken Kebuli, Nasi Chicen Briyani, Nuget Goreng, Sop Buah Dan Aneka minjman Juice. Ayam geprek ini sering juga dikreasikan dengan bahan-bahan lain, misalnya saja dengan keju mozarella. Kebayang gak sih ayam geprek yang pedas dipadukan dengan keju mozarella?

Langkah-langkah membuat Ayam geprek mozarela (DEBM):

  1. Ungkep ayam semalam dg bumbu Ungkep di tambah garam.
  2. Goreng ayam dan di potong kecil2 kemudian di geprek dg cobek.
  3. Buat sambal sesuai selera dan di tumis, di campur dg ayam geprek nya.
  4. Pans kan mozarela di tambah sisa sambal.
  5. Siram diatas ayam yg sdh di gerek.
  6. Ayam geprek mozarela siap dinikmati.

Keju mozarella yang lumer di mulut dengan rasa pedasnya, hmm unik dan bikin ketagihan deh pastinya! Ayam Geprek selalu identik dengan sambalnya yang pedas dan menggugah selera. Biasanya, menu satu ini disajikan dengan nasi dan secangkir teh Namun, bagaimana rasanya jika kuliner diberi topping berupa keju mozzarella? Wah, pasti lebih nikmat dan nendang di lidah, seperti di bawah ini! Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek mozarela (DEBM) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!