Mie Daging Sapi super pedas. Resep dan cara membuat oseng-oseng mercon daging super pedas yang enak dengan menggunakan bahan daging sapi, cabai rawit, cabai merah keriting, cabai merah. Mie daging sapi/makanan khas hongkong,mahal/murah/enak pedas, video kali ini adalah tentang makan mie di restoran kecil hongkong, di situ banyak pengunjung. Mie samyang dengan paduan topping daging sapi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Percikan minyak wijen dan daging sapi membuat rasa kuahnya luar biasa sedap. Jika anda ingin membuatnya sendiri berikut ulasannya. Hidangan oseng-oseng daging sapi mercon adalah salah satu sajian sedap dari daging sapi yang memiliki cita rasa lezat dengan sensasi pedas yang menyegarkan.

Sedang mencari ide resep mie daging sapi super pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie daging sapi super pedas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie daging sapi super pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie daging sapi super pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep dan cara membuat oseng-oseng mercon daging super pedas yang enak dengan menggunakan bahan daging sapi, cabai rawit, cabai merah keriting, cabai merah. Mie daging sapi/makanan khas hongkong,mahal/murah/enak pedas, video kali ini adalah tentang makan mie di restoran kecil hongkong, di situ banyak pengunjung. Mie samyang dengan paduan topping daging sapi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie daging sapi super pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie Daging Sapi super pedas memakai 20 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie Daging Sapi super pedas:

  1. Siapkan bahan mi.
  2. Siapkan 500 gr tepung terigu prot tinggi.
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Gunakan 100 ml air.
  5. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  6. Siapkan 2 sdm tapioka.
  7. Ambil secukupnya garam.
  8. Ambil bahan kuah.
  9. Ambil 50 gr daging sapi, direbus.
  10. Gunakan air.
  11. Siapkan bumbu halus.
  12. Gunakan 5 buah cengek merah.
  13. Gunakan 3 butir bawang putih.
  14. Ambil 2 butir bawang merah.
  15. Siapkan garam, kaldu bubuk, merica, gula.
  16. Ambil pelengkap.
  17. Ambil pakcoy.
  18. Gunakan toge.
  19. Siapkan bakso.
  20. Siapkan kecap.

Hidangan ini tentunya akan cocok bagi anda para pecinta kuliner hidangan pedas. Sup daging sapi dengan sawi asin yang segar dan pedas. Tiga hal yang saya suka dari semangkuk hidangan berkuah nan panas yang disebut sup. Jika sedang kumat malas memasak maka hidangan seperti inilah yang menjadi alternatif saya.

Cara menyiapkan Mie Daging Sapi super pedas:

  1. Cara buat mi: campur semua bahan jadi satu. giling di penggilingan mi dengan ketebalan yg kita inginkan. cetak mi..
  2. Cara buat kuah: tumis bumbu halus hingga harum. tambahkan kaldu rebusan daging beserta dagingnya. beri garam, gula, kaldu bubuk, merica, kecap. tambahkan bakso. tes rasa. masak hingga matang.
  3. Penyajian: rebus mi, tuang di mangkuk. tambahkan sayuran yg udah direbus. tuang kuah, bakso dan daging. sajikan hangat.

Daging sapi mungkin merupakan favorit banyak orang. Karena selain rasanya sangat lezat dan gurih, daging sapi relatif cocok diolah Seperti yang telah dijelaskan diatas, daging sapi bisa dimasak menjadi berbagai macam jenis masakan. Kalau Anda menyukai pedas dan kuah yang lezat, semur. Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. Masukkan irisan daging, masak hingga daging lunak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie daging sapi super pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!