Bakso Goreng Ekonomis. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat stok masih ada tepung tapioka. Tahu bakso ini saya ambil dari resep bunda Fah Umi Yasmin, tp saya sesuaikan bahannya lagi, agar bisa dijual dg harga ekonomis.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Bakso Goreng enak lainnya. Anda tak perlu membuatnya dari bakso sungguhan, kok. Bahkan jika tak ada stok daging pun tak masalah.

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso goreng ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso goreng ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat stok masih ada tepung tapioka. Tahu bakso ini saya ambil dari resep bunda Fah Umi Yasmin, tp saya sesuaikan bahannya lagi, agar bisa dijual dg harga ekonomis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng ekonomis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakso goreng ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bakso goreng ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Goreng Ekonomis menggunakan 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Goreng Ekonomis:

  1. Siapkan 250 gr tapioka.
  2. Gunakan 50 gr terigu serbaguna.
  3. Sediakan 1 butir telur.
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Sediakan 1 sdt lada.
  7. Siapkan 1 sdm minyak wijen ya.
  8. Siapkan 1 batang seledri.
  9. Gunakan 1 sdt baking powder.
  10. Sediakan 1 batang daun bawang cincang.
  11. Gunakan 1 sdm bawang merah goreng.
  12. Ambil 1 sdm bawang putih goreng.
  13. Gunakan secukupnya Air.
  14. Ambil secukupnya Minyak goreng buat menggoreng.

Anda bisa membuatnya dari mie instan. Berikut ini resep dan cara membuat basreng ekonomis tanpa daging dari mie instan. Aneka kreasi olahan tahu memang banyak variasinya, termasuk tahu bakso isi ekonomis harga Belah tengah tahu kopongnya kemudian isi dengan adonan baso dengan ujung pegangan sendok. Bagikan Resep. bahan Baso Ikan Tahu Goreng.

Cara membuat Bakso Goreng Ekonomis:

  1. Campurkan semua bahan dan aduk rata lalu tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk rata. Jangan terlalu encer.
  2. Panaskan minyak goreng lalu ambil sesendok adonan dan tuang ke dalam minyak goreng dengan api kecil dengan agak di tekan-tekan baksonya..
  3. Goreng bakso hingga kecoklatan kurang lebih 20 menitan. Kemudian angkat dan tiriskan. Sajikan dengan cocolan sambel kecap atau sambel tomat. Selamat menikmatin.

Bakso ikan: Masukkan daging ikan, minyak goreng, es batu, dan putih telur dalam food processor. Bakso sendiri dipercaya berasal dari Tiongkok yang dalam bahasa hokkien berarti daging giling. Tidak hanya daging sapi, bakso bisa anda kreasikan dari bahan lainnya. Seperti daging ikan, udang, campuran seafood, dan ayam. Tidak ada yang berbeda pula dengan pembuatan bakso pada umumnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bakso goreng ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!