Steak Fillet Ayam Krispi. Olahan fillet ayam disesuaikan dengan kesukaan pasukan krucil dirumah. Lihat juga resep Steak ayam crispy saus keju enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Anda hanya membutuhkan beberapa bahan-bahan masakan seperti dada ayam, telur, tepung bumbu, dan berbagai bumbu dapur. Tertarik membuat steak ayam krispi rumahan rasa mirip di restoran? Ingin menikmati steak lezat di rumah tapi bingung mulai darimana?

Lagi mencari inspirasi resep steak fillet ayam krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal steak fillet ayam krispi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Olahan fillet ayam disesuaikan dengan kesukaan pasukan krucil dirumah. Lihat juga resep Steak ayam crispy saus keju enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak fillet ayam krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan steak fillet ayam krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat steak fillet ayam krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Steak Fillet Ayam Krispi menggunakan 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Steak Fillet Ayam Krispi:

  1. Ambil 250 gr fillet dada ayam, iris tipis-tipis.
  2. Ambil Secukupnya tepung bumbu ayam goreng.
  3. Sediakan Secukupnya air es.
  4. Siapkan Bahan saus:.
  5. Ambil 3 sdm terigu.
  6. Gunakan 1/2 buah bawang bombay, iris-iris.
  7. Sediakan 200 ml air putih.
  8. Ambil 1 sdt garam.
  9. Ambil 2 sdm margarine.
  10. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  11. Gunakan 1 sdm saus inggris.
  12. Gunakan 1 sdt kaldu jamur/ayam bubuk.
  13. Sediakan Pelengkap:.
  14. Gunakan Secukupnya buncis rebus.
  15. Ambil Secukupnya wortel rebus.

Mudah kok cara membuatnya, bahan-bahan yang diperlukan juga sangat sedikit. Jika menggunakan daging sapi terlalu berat dikantong Anda bisa mencoba membuat steak dengan daging ayam seperti Bunda Nurainimwdh berikut ini;. Steak Ayam Krispi Saus Kaldu (Sajiansedap.grid.id) Steak Ayam Krispi Saus Kaldu. Cubit cubit agar bisa keriting saat di goreng.

Cara menyiapkan Steak Fillet Ayam Krispi:

  1. Larutkan sebagian tepung bumbu dengan air es, jangan terlalu encer. Celup fillet ayam ke adonan tepung lalu balurkan tepung bumbu kering..
  2. Goreng fillet ayam dengan minyak yang banyak hingga kekuningan. Tiriskan.
  3. Sausnya: tumis bawang bombay dengan margarine hingga layu dan harum. Masukkan terigunya, aduk hingga bergumpal. Tuang air putih, saus inggris, garam, merica dan kaldu bubuk. Aduk cepat supaya saus tidak menggumpal. Koreksi rasanya..
  4. Sajikan fillet ayam krispi bersama saus dan pelengkapnya.

Peluang Usaha Menjual Resep Steak Ayam Crispy. Setiap masakan lezat tentu dapat kita jadikan bisnis, salah satunya resep steak ayam crispy, dan termasuk ke dalam peluang usaha yang menjanjikan. Silahkan Anda simak di bawah ini proses membuat steak ayam crispy, yang sekaligus dapat dijadikan usaha kuliner. Kali ini mau share resep kesukaan nih steak ayam krispi saus berbeque. Daging ayam dapat dijadikan steak yang crispy dengan bumbu rumahan yang sedergana dan praktis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan steak fillet ayam krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!