Kue Kering Bihun.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep kue kering bihun yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering bihun yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering bihun, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue kering bihun yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue kering bihun sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Kering Bihun menggunakan 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue Kering Bihun:

  1. Gunakan 300 gram margarine.
  2. Gunakan 200 gram butter.
  3. Siapkan 1 bungkus bihun (goreng).
  4. Sediakan 3 butir kuning telur.
  5. Siapkan 240 gram gula halus.
  6. Siapkan 50 gram susu bubuk.
  7. Gunakan 450 gram tepung terigu.
  8. Sediakan 50 gram tepung maizena.
  9. Siapkan 50 gram keju parut.
  10. Gunakan 1/4 sdt Vanili bubuk.
  11. Ambil Bahan oles :.
  12. Gunakan 1 butir putih telur.
  13. Ambil Secukupnya pasta nanas.
  14. Sediakan Topping :.
  15. Gunakan Chocochip.

Cara membuat Kue Kering Bihun:

  1. Goreng bihun dan hancurkan sprti di foto,sisihkan.Lalu ayak tepuk terigu,maizena,susu bubuk..
  2. Mixer/wisk margarine,butter dan gula halus sampai agak mengembang lalu masukan telur n vanili aduk rata.lalu masukan keju parut aduk sebntar..
  3. Masukan bihun goreng dan campuran tepung aduk sampai kalis.(saya pake tangan karna bikin adonan nya banyak hehe).
  4. Ambil adonan kira2 4-5 gram tata di loyang lalu pipihkan memakai garpu seperti d foto agar ada tekstur seperti rumput..
  5. Oles dengan bahan olesan lalu beri chocochip(knp pakai telur putih karna atasnya agar lebih kokoh).lalu panggang kurang lebih 40 menit sesuaikan dgn oven masing2 sy pake oven jadul..
  6. Stelah matang angkat dinginkan lalu masukan toples..

Inilah resep memasak Kue Kering Bihun, silahkan disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan cara masak detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk.” -Paul Henderson-