Fillet dada ayam crispy. Krn fillet ayam ini aman dimakan anak tnp hrs kita dampingi. Selain aman krn tnp tulang, sehat juga hemat. Bolak balik si Kaka nyomotin ayam nya katanya enak😀.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bikinnya juga gampang dengan bumbu minimalis. Kalau saya simpan dikulkas setengah harian, pagi bumbui fillet dada ayam dengan bumbu perendam,. Karena nyetok ayam di Freezer, walaupun bahan dasarnya ayam tapi dimasak berbagai macam.

Sedang mencari ide resep fillet dada ayam crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fillet dada ayam crispy yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Krn fillet ayam ini aman dimakan anak tnp hrs kita dampingi. Selain aman krn tnp tulang, sehat juga hemat. Bolak balik si Kaka nyomotin ayam nya katanya enak😀.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fillet dada ayam crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan fillet dada ayam crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan fillet dada ayam crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Fillet dada ayam crispy memakai 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Fillet dada ayam crispy:

  1. Gunakan 300 gram dada ayam fillet.
  2. Sediakan Rendam.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 1/4 sdt lada bubuk.
  5. Sediakan 1/4 sdt kaldu bubuk.
  6. Sediakan secukupnya Garam.
  7. Gunakan Pencelup.
  8. Gunakan 1 sdm maizena.
  9. Ambil 5 sdm terigu.
  10. Gunakan secukupnya Air.
  11. Sediakan secukupnya Garam dan kaldu bubuk.
  12. Sediakan Tepung kering.
  13. Gunakan 2 sdm maizena.
  14. Ambil 6 sdm terigu.
  15. Ambil Garam kaldu bubuk.

Bisa dibikin Opor, Ayam goreng, Ayam saus tiram, dll. Kali ini, bikin dada ayam fillet goreng crispy. Lihat juga resep Dada ayam filet goreng krispy enak lainnya! Karena nyetok ayam di Freezer, walaupun bahan dasarnya ayam tapi dimasak berbagai macam.

Langkah-langkah menyiapkan Fillet dada ayam crispy:

  1. Rendam ayam yg telah di fillet kecil" kedalam bumbu rendaman.
  2. Masukkan kedalan tepung basah, kemudian gulingkan pada tepung kering.
  3. Goreng hingga golden brown..
  4. Sajikan dengan saus pedas/lada hitam/saus asam manis..

Bisa dibikin Opor, Ayam goreng, Ayam saus tiram, dll. Kali ini, bikin dada ayam fillet goreng crispy. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak. Selain itu, direkomendasikan juga untuk menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik, salah satunya seperti bawang Sunrise. Lihat juga resep Filet Ayam Cabe Garam enak lainnya..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Fillet dada ayam crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!