Daging sapi saus tiram kecap. Lihat juga resep Tumis daging sapi with bawang bombay&saus tiram/Chinese food enak lainnya! Siapkan minyak goreng panas untuk menumis bumbu masakan aduk merata sampai harum. Langkah pertama kali yang harus anda lakukan yaitu melumuri daging sapi dengan menggunakan campuran saus tiram dan kecap manis.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sebut saja steak, soto, rendang, semur, opor, dan lada hitam. Tak hanya bisa disajikan saat kumpul keluarga, sajian daging sapi juga paling cocok dibuat saat hari raya seperti Idul Fitri dan Natal. Resep Bola Daging Saus Tiram yang satu ini dijamin bakal jadi salah satu menu kesukaan anak di rumah.
Anda bisa mendapatkan Daging sapi saus tiram kecap menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan disimak segala informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Daging sapi saus tiram kecap

  1. Perlu 250 gr daging sapi.
  2. Ambil 1 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1/2 bawang bombay.
  4. Perlu 2 cabe rawit merah.
  5. Siapkan Margarin.
  6. Siapkan Lada bubuk.
  7. Perlu Saus tiram.
  8. Ambil Kecap manis.

Buat Bunda dan keluarga yang suka makanan manis dan gurih, menu ini pas banget disajikan untuk keluarga Bunda! Daging sapi yang ditumis dengan Saus Tiram Selera ini berbeda, karena dibentuk seperti bola yang membuat siapapun tertarik untuk mencicipi. Masukkan saus tiram dan daging sapi. Tuang kecap manis, saus sambal, garam, merica, gula, dan sedikit air secukupnya.

Langkah Langkah Membuat Daging sapi saus tiram kecap

  1. Siapkan bahan masakan.
  2. Aduk daging sapi dengan campuran margarin,lada bubuk, dan saus tiram satu sendok makan tunggu hingga 10menit..
  3. Siapkan minyak goreng panas untuk menumis bumbu masakan aduk merata sampai harum. Kemudian masukan daging aduk, beri sedikit air sampai mendidih, tambahkan kecap manis 2 sendok makan, tunggu sampai daging empuk Dan meresap..
  4. Daging sapi saus tiram kecap sudah matang. Happy lunch..

Tumis hingga air habis dan daging sudah terasa sedap. Campur daging sapi, kecap asin, bawang putih, merica bubuk, dan jahe. Diamkan beberapa saat hingga bumbu meresap. Panaskan minyak di wajan dan tumis bawang bombay hingga harum. Lalu masukkan daging sapi dengan bumbu perendamnya.