Resep bakso crispy goreng. Lihat juga resep Bakso Goreng enak lainnya. Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Crispy. Cuci bersih daging ayam. potong kecil-kecil.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Beri bumbu kecap asin, saos tiram, garam dan merica. Terima kasih telah berkunjung ke artikel kami, kali ini saya akan membahas tentang Resep Bakso Goreng Crispy yang Renyah dan Gurih. Yang pada sebelumnya saya telah membahas tentang Resep Bakso Goreng Ayam yang Enak Dan Lezat Ala Resto.

Anda sedang mencari ide resep resep bakso crispy goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep bakso crispy goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep bakso crispy goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan resep bakso crispy goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bakso Goreng enak lainnya. Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Crispy. Cuci bersih daging ayam. potong kecil-kecil.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat resep bakso crispy goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Resep bakso crispy goreng memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Resep bakso crispy goreng:

  1. Gunakan 8 buah bakso.
  2. Gunakan Bahan b.
  3. Ambil 12 sdm terigu.
  4. Gunakan 3 sdm maizena.
  5. Ambil 1/2 sdT garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt lada.
  7. Sediakan 1/2 sdt bp.
  8. Gunakan 100 ml air.
  9. Gunakan Minyak untuk menggoreng secukupny.

Lihat juga resep Bakso goreng kopong enak lainnya. Resep Cara Membuat Bakso Goreng: Untuk menyiapkan adonannya, di dalam food prosesor, masukan semua bahan seperti udang, daging, bawang putih, daun bawang, kecap ikan, minyak sayur, minyak wijen, gula pasir, lada bubuk, garam, kaldu ayam bubuk, baking powder dan juga baking soda. Uleni semua bahan bakso goreng, lalu coba di bulatkan seperti bola kecil, jika belum bisa di bulatkan, tambahkan sagu. Jika terlalu banyak sagu, Sobat dan Sista bisa pakai Maizena atau corn flour.

Cara menyiapkan Resep bakso crispy goreng:

  1. Potong2 memanjang pentol bisa pakai apa saja Lakukan sampai habis.
  2. Campur bahan b kecuali air….aduk rata..sisihkan..di mangkok yg lain ambil 2sdm tepung dari bahan b…tambahkan air…aduk rata.
  3. Ambil pentol…masukan adonan basah,kering,bsah kering lagi jgn lupa di cubit2….goreng dalam minyak banyak api kecil.
  4. Angkat jika sdh coklat.
  5. Bumbui dng bubuk cabai atau saos atau bisa polosan.
  6. NOTE….tepungi pentol secukupnya saja sesaat sebelum di goreng supaya kriuk kriwik maksimal….Jika ingin tahan lama kriuknya gunakan tepung protein tinggi misal cakra,,,usahakan tidak menumpuk adonan yg ditepungi rawan melempem,alot selamat mencoba.

Bakso adalah makanan yang banyak digemari. Makanan yang satu ini dapat dengan mudah ditemui. Meskipun dikenal sebagai makanan Nusantara, bakso sebenarnya dipengaruhi oleh kuliner peranakan Tionghoa. Dalam dialek Hokkien, bakso berarti daging babi giling. Setelah mengalami akulturasi, bakso kemudian diolah dari daging sapi, ikan, maupun ayam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Resep bakso crispy goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!