Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng). Cara Membuat Kekinian Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng). Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Itulah cara membuat potato ring buat camilan di rumah. Resep Kentang Goreng – Kenalkah Anda dengan Kentang goreng atau yang lebih sering disebut french fries? Salah satu kreasi resep kentang goreng adalah kentang goreng crispy klasik.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara Membuat Kekinian Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng). Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) menggunakan 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng):

  1. Siapkan kentang.
  2. Siapkan maizena.
  3. Ambil bawang putih bubuk.
  4. Ambil merica.
  5. Sediakan parsley kering.
  6. Ambil keju cheddar.
  7. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  8. Gunakan air.

Sajian ini sering sekali ditemukan pada restoran mewah yang menghadirkan menu-menu klasik. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur kemudian dicampur rata, di uleni, lalu dibentuk bulat dengan ciri khas lubang di. Anggapan kentang goreng sebagai junk food muncul karena adanya proses memasak kentang goreng yang disertai dengan bahan-bahan makanan yang kurang baik seperti porsi Mashed Potato.

Cara membuat Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng):

  1. Kupas kentang lalu rebus hingga empuk dan haluskan, kemudian campurkan maizena, garam, merica, bawang putih dan keju parut.
  2. Uleni hingga kalis, lalu bentuk bulat2 dan tengahnya dilubangi kemudian goreng hingga coklat keemasan (goreng dengan api kecil ya agar dalamnya matang merata).

Ingin makanan yang lembut dan creamy tapi rendah kalori? Cobain aja kreasi kentang yang satu ini. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba beberapa resep donat kentang di bawah ini. Baked Potatoes adalah resep kreasi kentang panggang yang paling simpel.

Demikian resep mudah membuat Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng), ayo disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu dan cara masak detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap hari, ada hal istimewa yang menunggu dirimu. Kamu hanya perlu memanfaatkannya sebaik mungkin.”