Kentang Goreng ala Vileen. Resep Kentang Goreng – Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Lebih dari itu, jenis cemilan satu ini juga menjadi menu andalan di berbagai.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Karena kentang goreng renyah ini merupakan camilan favorit keluarga, terutama ponakan. Kentang goreng adalah makanan ringan favorit semua kalangan. Makanan sejuta umat ini hampir ada disemua negara.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kentang goreng ala vileen yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng ala vileen yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng ala vileen, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kentang goreng ala vileen yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Kentang Goreng – Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Lebih dari itu, jenis cemilan satu ini juga menjadi menu andalan di berbagai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kentang goreng ala vileen sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kentang Goreng ala Vileen memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kentang Goreng ala Vileen:

  1. Sediakan Kentang (potong memanjang/ sesuai selera).
  2. Gunakan Air (untuk rebus kentang).
  3. Siapkan Minyak (untuk menggoreng).
  4. Ambil Garam.
  5. Gunakan Tepung Untuk Coating :.
  6. Ambil Tepung Serbaguna.
  7. Gunakan Garam.
  8. Gunakan Lada.
  9. Gunakan Totole.
  10. Sediakan Dry Parsley.
  11. Gunakan Onion Powder.
  12. Gunakan Chicken Powder.

Nah, jika kamu salah satu pecinta kentang goreng, tentunya pernah terbesit untuk membuat makanan ini sendiri dirumah, ya meskipun. Tapi sebelum memasaknya, perlu diketahui bahwa satu kentang yang digoreng ala french fries biasanya cukup untuk satu orang. Tetapi kamu juga bisa menikmatinya lebih puas dengan memasaknya lebih banyak. Jangan lupa subscribe dan like ya guys.

Cara membuat Kentang Goreng ala Vileen:

  1. Panaskan air, masukn garam kedalam air mendidih dan rebus kentang hingga setengah matang lalu tiriskan dan keringkan..
  2. Tepung Bumbu : Campur semua bahan kering kedalam mangkuk dan aduk rata..
  3. Setelah semua siap, panaskan minyak (lebih baik pakai minyak baru). Smbil menunggu minyak panas, taburkan tepung d atas kentang yg sudah d tiriskan tadi, aduk"hingga coating nya rata. Lalu goreng ke dalam api panas hingga warnany kuning keemasan, tiriskan dan sajikan. Kalau suka asin" boleh taburin garem lagi yaa ~ tp buat ku sih udh cukup gurih..
  4. Selamat Mencoba :).

Trima's buat bude @aida wahyuna untuk resep kentang goreng nya. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di. Be my friends snapchat : sannlesan instagram: sannlesan song list first rain [NCS Release] – kontinuum fossa beats – u know. Rasa kentang goreng beku juga bisa seperti yang kamu beli di restoran.

Demikianlah resep memasak Kentang Goreng ala Vileen, ayo disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik.”