Keju Kastengel _ ANTI GAGAL ♡.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep keju kastengel _ anti gagal ♡ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal keju kastengel _ anti gagal ♡ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari keju kastengel _ anti gagal ♡, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan keju kastengel _ anti gagal ♡ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan keju kastengel _ anti gagal ♡ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Keju Kastengel _ ANTI GAGAL ♡ menggunakan 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Keju Kastengel _ ANTI GAGAL ♡:

  1. Sediakan 350 g tepung terigu segitiga.
  2. Gunakan 200 g keju cheddar (parut).
  3. Gunakan 3 butir telur.
  4. Sediakan 300 g margarin (blueband).
  5. Gunakan 100 g tepung maizena.
  6. Ambil Olesan dan taburan.
  7. Siapkan 1 butir kuning telur.
  8. Siapkan Secukupnya keju cheddar (parut).

Langkah-langkah menyiapkan Keju Kastengel _ ANTI GAGAL ♡:

  1. Sangrai tepung terigu dan tepung maizena (aduk") sampai hangat.Lalu,ayak sampai halus.
  2. Campurkan margarin,telur,dan keju, mixer sampai tercampur rata.Kalau sudah,campurkan juga tepung terigu dan maizena sampai tercampur rata.
  3. Masukkan adonan + tempat adonan,ke lemari es yg tertutup rapat menggunakan kantong plastik selama 30 menit.
  4. Cetak menggunakan cetakan kue kastengel.Beri olesan kuning telur dan taburi menggunakan keju parut.
  5. Panggang di oven (oven tangkring) dengan suhu api sedang,kurleb 30 menit sampai warna agak kecoklatan.
  6. Angkat dan sajikan kedalam toples.
  7. Note : Waktu dipanggang, loyang atas dan bawah dituker 2 kali ya bun,biar matangnya merata dan gk gosong.Selamat mencoba 😊😊.

Demikianlah resep terbaik membikin Keju Kastengel _ ANTI GAGAL ♡, mari dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”