Kue keju/kue kastengel. Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Keju edam dapat diganti dengan keju parmesan atau keju. Sebenarnya kue kering kastengel ini bukan merupakan kue favorit saya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kue kastengel keju merupakan salah satu dari banyaknya kue favorit di hari lebaran berdampingan dengan kue nastar selai nanas, kue putri salju, kue semprong, kue semprit dan lain sebagainya. Kue yang satu ini termasuk ke dalam kue kering sehingga akan tahan lama dan tidak mudah kadaluwarsa. Resep Kue Kastengel – Untuk mengikuti kursus memasak kue, maka Anda mesti siap budget dan mentalitas cepat paham.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep kue keju/kue kastengel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue keju/kue kastengel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Keju edam dapat diganti dengan keju parmesan atau keju. Sebenarnya kue kering kastengel ini bukan merupakan kue favorit saya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue keju/kue kastengel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue keju/kue kastengel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue keju/kue kastengel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue keju/kue kastengel memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue keju/kue kastengel:

  1. Gunakan 5 gelas Tepung terigu(350 gram).
  2. Gunakan 3 biji Kuning telor.
  3. Sediakan 1 bungkus Vanili.
  4. Ambil 1/4 kg Margarin.
  5. Gunakan 1 bungkus Susu dancow.
  6. Ambil 100 gram keju.

Ada satu resep kue yang bisa dikuasai Cara Membuat Kue Kastengel Renyah dan Garing: Kocok gula halus, mentega, margarin, vanili, garam, keju parut, dan kuning telur. Cara Membuat Kue Kastengel Keju Renyah: Campurkan mentega dan kuning telur ke dalam satu wadah. Kocok menggunakan mixer atau pastry blender Angkat loyang berisi adonan kue kastengel yang sudah berwarna kecokelatan dari oven. Olesi mentega dan taburkan keju parut di atasnya.

Cara membuat Kue keju/kue kastengel:

  1. Masukan margarin,kuning telor,susu dancow,vanili,parudan keju aduk sampe rata masukan tepung trigu sampe kalis..
  2. Sesudah itu bentuk.
  3. Kasih olesan telor dan kasih parudan keju.lalu dpanggang sekitar 30 menit..

Kaasstengels (// (listen)), Kastengel or kue keju is Dutch influenced-Indonesian cheese cookie in the form of sticks, commonly found in the Netherlands and Indonesia. The name describes its ingredients, shape and origin; kaas is the Dutch word for "cheese", while stengels means "sticks". Cara Membuat Kue Kastengel Keju Kraft. Pertama, campurkan terlebih dahulu margarin dan mentega menggunakan mixer. Selanjutnya, masukan kuning telur, lalu mixer lagi sampai rata, namun tak perlu terlalu halus.

Demikian resep memasak Kue keju/kue kastengel, monggo dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan langkah langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk hal yang sangat penting. Anda akan sangat senang untuk bangun di pagi hari.”-Larry Page-