6. Bolu/Roti Kukus Zebra.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep 6. bolu/roti kukus zebra yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 6. bolu/roti kukus zebra yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 6. bolu/roti kukus zebra, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 6. bolu/roti kukus zebra enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 6. bolu/roti kukus zebra sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 6. Bolu/Roti Kukus Zebra memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 6. Bolu/Roti Kukus Zebra:

  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Siapkan 200 g Gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdt ovalet.
  4. Sediakan 120 cc sprite.
  5. Sediakan 200 g Tepung terigu kunci biru.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sdt vanila esens.
  8. Ambil 1 sdm pasta coklat.

Langkah-langkah menyiapkan 6. Bolu/Roti Kukus Zebra:

  1. Kocok semua bahan dengan mikser dengan kecepatan tinggi sampai mengembang, putih berjejak. Kira-kira 20-30 menit tergantung mikser masing-masing.
  2. Bagi 2 adonan 1 adonan di beri pasta coklat, aduk rata, masukkan dalam plastik segitiga (yang biasanya di gunakan untuk wadah butter cream kue tart) 1 adonan di biarkan putih (lebih banyak). Ini juga masukkan ke dalam plastik segitiga.
  3. Kemudian tuang adonan putih ke dalam cetakan bolu kukus sampai kira-kira 1/2 cup Selanjutnya tuang adonan cokelat dengan gerakan melingkar.
  4. Dilanjutkan adonan putih dengan gerakan melingkar di sela2 adonan coklat. -Lanjutkan terus berselang-seling sampai adonan habis.
  5. Kukus dalam kukusan yang sudah di panaskan sebelumnya. Kira-kira 20-30 menit, tergantung besar kecilnya api kompor masing-masing Jangan lupa tutup kukusan dengan serbet supaya air tidak menetes mengenai kue.
  6. Angkat dan dinginkan Selamat mencoba…🤗🤗..

Demikian resep mudah memasak 6. Bolu/Roti Kukus Zebra, mari disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan cara masak detail tersebut. Ingat dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”