Kentang Goreng KFC. Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Just INFO : Kentang adalah bahan makanan yang cukup tinggi mengandung kalori dapat dijadikan makanan pokok atau sekadar cemilan untuk santai. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Karena kentang ala KFC empuk, crispy dan enak sedangkan jika kita goreng sendiri terkadang tak crsipy. Resep Kentang Goreng – Cara membuat kentang goreng yang garing, tidak lembek dan tidak berminyak seperti kentang goreng di KFC dan McDonald ternyata bukan hal yang sulit loh bun! Resep cara membuat kentang goreng seperti di KFC, bentuknya panjang dan rasanya renyah di luar lembut di dalam.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep kentang goreng kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng kfc yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kentang goreng kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Just INFO : Kentang adalah bahan makanan yang cukup tinggi mengandung kalori dapat dijadikan makanan pokok atau sekadar cemilan untuk santai. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kentang goreng kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kentang Goreng KFC memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kentang Goreng KFC:

  1. Siapkan kentang potong korek api.
  2. Siapkan Tepung maizena.
  3. Siapkan bawang putih.
  4. Ambil Garam.
  5. Siapkan Kaldu bubuk.
  6. Siapkan Air es.
  7. Ambil Minyak untuk menggoreng.

Daripada kamu selalu membeli di luar yang notaben. Membuat kentang goreng crispy memang sangat mudah. Pertama-tama, pilihlah kentang super yang memiliki ukuran cukup besar agar kualitas potongan kentang lebih panjang dan menarik. French friesala gerai makanan cepat saji seperti KFC dan McDonald's biasanya memiliki kerenyahan yang tahan lama dan menguarkan aroma lemak.

Cara menyiapkan Kentang Goreng KFC:

  1. Siapkan kentang dan maizena.
  2. Rebus air hingga mendidih, masukkan bawang putih, garam, kaldu bubuk, kemudian kentang. Rebus selama 5-7 menit..
  3. Angkat, tiriskan, rendam dalam air es selama 15 menit. Setelah 15menit tiriskan..
  4. Taburi dengan maizena. Supaya rata, masukkan ke dalam wadah tertutup kemudian kocok-kocok. Masukkan ke freezer selama 1-2 jam..
  5. Setelah 2 jam, goreng kentang setengah matang. Ini yg bisa dimasukkan freezer ya moms, jd klo sewaktu2 butuh bisa langsung goreng..
  6. Klo ingin segera di makan, goreng lagi hingga kecoklatan. Angkat tiriskan sajikan..

Kalau kita menikmati kentang goreng di KFC rasanya sangat nikmat. Rasa gurih dan empuknya juga pas. Kentang goreng pas disajikan saat kita bersantai atau sebagai pelengkap bercanda tawa. Resep goreng kentang french fries garing. Kentang goreng french fries garing khas Kfc siap untuk disajikan dan dinikmati.

Demikianlah cara memasak Kentang Goreng KFC, mari disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” -Eleanor Roosevelt-