Oseng mercon daging kambing. Oseng Daging Kambing Mercon memiliki cita rasa yang pedes, gurih dan ada manisnya juga. Potongan daging kambing yang empuk ditambah sensasi pedas, panas. Cara Membuat Oseng Oseng Mercon Spesial Dengan Mudah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Oseng mercon kambing enak lainnya. Hidangan oseng-oseng daging sapi mercon adalah salah satu sajian sedap dari daging sapi yang memiliki cita rasa lezat dengan sensasi pedas yang menyegarkan. Hidangan ini tentunya akan cocok bagi anda para pecinta kuliner hidangan pedas.
Anda bisa menyajikan Oseng mercon daging kambing menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Silahkan diperhatikan segala informasi detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Oseng mercon daging kambing

  1. Perlu 1/2 kg daging kambing.
  2. Siapkan 1 buah tomat.
  3. Ambil 5 buah cabe setan.
  4. Ambil 1 sendok makan gula pasir.
  5. 1 sendok makan garam.
  6. Siapkan Secukupnya masako sapi.
  7. Perlu Secukupnya lada bubuk.
  8. Ambil Secukupnya ketumbar.
  9. Perlu 2 buah sereh.
  10. Perlu Daun salam.
  11. Siapkan Daun jeruk.
  12. Siapkan Jahe.
  13. Ambil Kunyit.

Pasalnya, sesuai dengan namanya, hidangan daging. Resep oseng mercon Jogja merupakan masakan daging sapi masak pedas dengan sentuhan manisnya gula jawa yang memberikan rasa nikmat ala Resep Oseng Mercon – Yogyakarta yang terkenal dengan masakan manisnya "Gudeg" dan jajanan manisnya bakpia , ternyata menyimpan. Oseng mercon balungan. foto: cookpad.com/Nyonya aDita. Bagi beberapa orang, makan tulang belulang ayam, sapi, atau kambing.

Langkah Membuat Oseng mercon daging kambing

  1. Rebus daging kambing Dengan daun salam, daun jeruk dan sereh yg digeprek sampai empuk. Kurang lebih 45-60 menit..
  2. Ulek bumbu halus kemudian tumis sampai harum. Tambahkan air secukupnya..
  3. Masukkan daging kambing yg sudah empuk. Tambahkan gula garam masako lada bubuk. Masukkan potongan tomat..
  4. Masak sampai bumbu meresap. Sesekali diaduk. Sajikan..

Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Joga. Buat Anda yang tinggal jauh dari Jogja atau yang penasaran dengan rasanya, ikuti cara membuat oseng mercon yang pedas dan. Sensasi kenikmatan yang sangat pedas menjadikan makanan ini tentunya sangat menggoda. Menu oseng yang ditawarkan ini memang berbeda dengan oseng pada umumnya yang kebanyakan menanyajikan daging ayam sapi ataupun kambing sebagai.

Demikianlah resep memasak Oseng mercon daging kambing, silahkan dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bahan dan cara masak detail tersebut. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat memasak! Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com