Sosis kentang goreng mentega. Cemilan populer berupa sosis dibalut tepung dan kentang. Kalau anda juga menyukai hotang, yuk buat hotang sendiri di rumah. Cemilan populer berupa sosis dalam tusukan sate yang dibalut tepung dan potongan dadu kentang goreng ini sedang diminati. resep sotang sosis kentang dan cara membuat sosis kentang untuk jualan lengkap bahan sosis kentang sederhana serta tips bikin sotang korea anti gagal enak mudah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bahan: – sosis ayam/sapi – mentega – madu – garam – kecap manis. Goreng sosis setengah matang dengan mentega. Masukkan saus tiram, kecap, dan saus cabai.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sosis kentang goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis kentang goreng mentega yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cemilan populer berupa sosis dibalut tepung dan kentang. Kalau anda juga menyukai hotang, yuk buat hotang sendiri di rumah. Cemilan populer berupa sosis dalam tusukan sate yang dibalut tepung dan potongan dadu kentang goreng ini sedang diminati. resep sotang sosis kentang dan cara membuat sosis kentang untuk jualan lengkap bahan sosis kentang sederhana serta tips bikin sotang korea anti gagal enak mudah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sosis kentang goreng mentega, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sosis kentang goreng mentega enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sosis kentang goreng mentega sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sosis kentang goreng mentega memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sosis kentang goreng mentega:

  1. Gunakan sosis sapi(bratwurst fiesta).
  2. Sediakan kentang(potong kotak,goreng 1/2 garing,tiriskan).
  3. Sediakan daun bawang(iris).
  4. Gunakan bawang bombay (potong kotak).
  5. Sediakan bawang merah (iris).
  6. Sediakan bawang putih (iris).
  7. Siapkan kecap manis.
  8. Gunakan saos tiram(leekumkee).
  9. Ambil kaldu jamur.
  10. Ambil blueband (untuk menumis).

Kemudian goreng semua sosis hingga matang. Sosis dengan kentang emang pasangan yang pas banget. Camilan santai untuk menutup akhir pekan. Sosis dengan kentang emang pasangan yang pas banget.

Cara membuat Sosis kentang goreng mentega:

  1. Tumis bawang bombay dengan blueband dan minyak goreng sampai harum,lalu masukan bawang merah dan bawang putih aduk rata.
  2. Setelah itu masukan sosisnya aduk rata, tambahkan kecap manis dan saos tiram aduk rata lagi.
  3. Setelah itu tambahkan kentang yang sudah di goreng tadi aduk rata tambahkan kaldu jamur lalu terakhir masukan daun bawang aduk sebentar aja ya.
  4. Sudah matang angkat dan sajikan selagi panas,jangan lupa subscribe channel YouTube Trisnawati Bong,karena di sana aku upload video masaknya tiap hari ya, terimakasih 🙏.

Cobain deh resep sosis kentang ala Endeus, tonton videonya sampai habis ya. SOSIS GURITA GORENG Bahan-bahan: – Sosis – Kentang Rebus – Tepung Terigu – Tepung Panir – Masako. Gunakan whisker untuk mengaduk kentang dengan mentega hingga teksturnya lembut. Masukkan sosis dengan sedikit minyak di wajan besar dan goreng sampai matang dan agak kering. Merk sosis sapi, ayam yang enak & halal dengan rasa keju yang aman untuk anak, cocok untuk diet buatan Kanzler, Farmhouse, Kimbo, Bernardi, Besto Sosis ayam dari Fiesta ini juga memiliki tekstur yang kenyal, dan lembut ketika disantap.

Inilah cara membikin Sosis kentang goreng mentega, silahkan disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan langkah langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Menetapkan tujuan adalah salah satu cara untuk membuatmu melompat dari tempat tidur di pagi hari. Selamat pagi.”