Lele goreng sajiku. Lihat juga resep Ikan gabus goreng tepung sajiku enak lainnya.. Dirumah kalau goreng lele pasti dikasih tepung, biar lele berasa garing dan ada sensasi kres kres ketika dimakan. Anak-anak juga lebih suka kalau lele digoreng pakai tepung.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Lele goreng enak lainnya. Jakarta – Lele goreng yang garing renyah enak dimakan dengan sambal dadak dan nasi hangat. Ikuti tips ini agar hasilnya ikan lele bisa garing gurih.

Lagi mencari ide resep lele goreng sajiku yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng sajiku yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng sajiku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lele goreng sajiku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ikan gabus goreng tepung sajiku enak lainnya.. Dirumah kalau goreng lele pasti dikasih tepung, biar lele berasa garing dan ada sensasi kres kres ketika dimakan. Anak-anak juga lebih suka kalau lele digoreng pakai tepung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan lele goreng sajiku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele goreng sajiku menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lele goreng sajiku:

  1. Sediakan 3 ekor lele.
  2. Siapkan Bumbu marinasi :.
  3. Sediakan seruas Jahe.
  4. Gunakan 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan seruas Kunyit.
  6. Sediakan Ketumbar bubuk (optional).
  7. Gunakan secukupnya Gula.
  8. Gunakan secukupnya Garam.
  9. Gunakan Penyedap rasa (optional).
  10. Ambil Sajiku tepung bumbu serbaguna.

Lele merupakan salah satu jenis ikan. Goreng ikan lele dan pastikan seluruh badan ikan terendam minyak. Biarkan hingga lele benar-benar kering dan matang. Resep Membuat Lele Goreng yang gurih dan lezat.

Langkah-langkah membuat Lele goreng sajiku:

  1. Haluskan semua bumbu,marinasi ikan lebih lama lebih kerasa..
  2. Kemudian kukus ikan menggunakan daun pisang hingga masak..
  3. Kemudian goreng ikan yang sebelumnya sudah di baluri tepung sajiku..
  4. Selamat menikmati..

Lumuri ikan lele dengan air jeruk nipis. Rendam ikan lele dalam bumbu perendam. Celup ikan lele dengan bahan kremesan. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang dan kering. Hal ini penting sekali, sebab ada beberapa bagian pada ikan lele yang harus dibuang dan dihilangkan. resep lele goreng sambal tomat Ikan lele yang diolah dengan cara digoreng menghasilkan daging yang gurih dan lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele goreng sajiku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!