Bolu Keju.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep bolu keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Keju menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Keju:

  1. Siapkan 2 btr telur.
  2. Siapkan 6 sdm gula (sesuai selera).
  3. Gunakan 6 sdm tep terigu.
  4. Ambil 2 sdm susu bubuk.
  5. Ambil 1/2 sdt soda kue.
  6. Sediakan 1/2 sdt sp/ovalet.
  7. Siapkan 35 gr keju parut utk campuran roti.
  8. Gunakan 35 gr keju parut utk taburan.
  9. Sediakan 1/4 sdt vanili cair (diskip / ganti bubuk).
  10. Ambil 30 ml minyak goreng baru.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Keju:

  1. Kocok telur dn gula sampai gula larut, kemudian masukkan semua bahan (tepung terigu,soda kue, sp/ovalet, vanili) kocok sampai mengental (boleh di kixer/ kocok pakai whisk).
  2. Masukkan keju parut aduk dg spatula. Olesi loyang dg mentega. Lapisi kertas roti (ga pakai juga gpp asal mentega agak banyakan bagian alas). Tuang ke dlm loyang kasi keju parut di atasnya (toping sesuai selera).
  3. Kukus selama kurleb 20 menit tes tusuk..

Demikianlah resep terbaik membuat Bolu Keju, mari disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan cara masak detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”