Jangan Lodeh Boros Kunci. Lihat juga resep Lontong Rice Cooker tergampangg, ga boros listrik dan gas enak lainnya. Ini Lodeh versi iris ya bumbunya. JANGAN LODEH "CEMPLUNG KLUYUR" ( Tombo sirah MBLIYURRR!!!! ) Dimas Zaenal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Itu tadi lima gaya hidup boros yang masih sering dilakukan oleh beberapa pekerja kantoran. Perlu dicatat kalau gaya hidup di atas sebenarnya gak masalah, asalkan gajimu. D Bm saat yang terindah bagi hidupku Em Am oh Tuhan jangan hilangkan dia.

Sedang mencari ide resep jangan lodeh boros kunci yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jangan lodeh boros kunci yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari jangan lodeh boros kunci, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan jangan lodeh boros kunci yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Lontong Rice Cooker tergampangg, ga boros listrik dan gas enak lainnya. Ini Lodeh versi iris ya bumbunya. JANGAN LODEH "CEMPLUNG KLUYUR" ( Tombo sirah MBLIYURRR!!!! ) Dimas Zaenal.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah jangan lodeh boros kunci yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Jangan Lodeh Boros Kunci menggunakan 14 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Jangan Lodeh Boros Kunci:

  1. Ambil 5 ikat sayur boros kunci.
  2. Gunakan 1 bh terong.
  3. Ambil Bumbu halus :.
  4. Siapkan 20 siung bawang merah,uk kecil.
  5. Ambil 5 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdt ketumbar.
  7. Gunakan 1/2 sdt terasi.
  8. Siapkan 20 bh cabe rawit.
  9. Siapkan Tambahan :.
  10. Siapkan 2 lbr daun jeruk.
  11. Siapkan Segenggam ale kemplang.
  12. Sediakan 1/2 bgks santan bubuk kara.
  13. Siapkan Secukupnya garam.
  14. Sediakan Secukupnya gula.

C sungguh ku tak ingin D Bm hatiku jadi milik yang lainnya Em ku bersumpah kau sosok. Pemilik motor bisa tahu kalau kondisi motornya menjadi boros atau hemat bensin. Ini yang bikin motor jadi terasa berat dan akibatnya boros BBM deh. Ooh enaknya, dingin-dingin empuk deh rasanya.

Cara menyiapkan Jangan Lodeh Boros Kunci:

  1. Siapkan bahan2. Buang kulit boros yg keras, (biasanya yg berwarna ungu kemerahan). Pilih lembaran bagian dalam yg msh kuncup,muda & warnanya putih. Potong pendek. (Tips : Tanda masih muda yaitu wrna putih,mudah dipotong/dipotek hnya dgn jari).
  2. Banyakan kulit luarnya lho (yg hrs dbuang) drpd boros yg masih muda, jd sy akalin dicampur dg terong saja spy isi sayurnya agak banyak. Cuci bersih dulu ya…
  3. Siapkan bahan bumbu. Haluskan/blender bumbu halus dgn sedikit air..
  4. Beri sedikit minyak pada wajan,lalu gongso bumbu halus,masukkan daun jeruk,biarkan sampai harum.
  5. Masukkan boros kunci & terong. Aduk rata. Lalu campur santan bubuk dgn air,kira-kira 300ml. Aduk lagi.tunggu hingga mendidih.
  6. Masukkan ale kemplang. Tambahkan garam,gula,bila perlu kaldu bubuk. Icip rasanya,bila sudah pas matikan kompornya.
  7. Saya & ibu dari dulu lebih suka kalau lauknya dgn oseng teri/pindang seperti ini saja.. (Jadi kangen ibu..).

Dari kamar mandi mulai terdengar suara percikan air, ingin Ditampar begitu Hans bukannya kapok, malahan memegang tangan satunya itu dan melipat kedua tangan Eva janji deh… tapi sekarang udah dulu Eva capek banget… tenaga Eva udah abis. P : Jangan membuang tisu di… J : Tempatnya K : Masih di tempatnya kok di buang. P : Ketika _____ orang biasanya makan. J : Prriit K : Kalau gak di prriiit gak minggir dong pelanggar nya. Saat itu ketika aku diundang untuk rapat tentang acara kaeagamaan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Jangan Lodeh Boros Kunci yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!