Kulit Ayam Crispy Cabai Garam. Lihat juga resep Ayam Crispy Cabe Garam enak lainnya. Resep Masakan Ayam Crispy Cabai Garam yang mudah dan lezat, lihat juga tips membuat Bubur Sumsum dari Chef Yummy. Campurkan kulit ayam dengan telur dan garam.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Masukkan kulit ayam dan lada hitam, aduk rata. Kulit ayam krispi buncis goreng cabai. Resep dengan petunjuk video: Nikmati kerenyahan ayam goreng tepung dengan balutan cabai dan garam, rasanya asin dan pedas yang bisa membuat harimu lebih berwarna!

Anda sedang mencari inspirasi resep kulit ayam crispy cabai garam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit ayam crispy cabai garam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam crispy cabai garam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kulit ayam crispy cabai garam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Ayam Crispy Cabe Garam enak lainnya. Resep Masakan Ayam Crispy Cabai Garam yang mudah dan lezat, lihat juga tips membuat Bubur Sumsum dari Chef Yummy. Campurkan kulit ayam dengan telur dan garam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kulit ayam crispy cabai garam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kulit Ayam Crispy Cabai Garam menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kulit Ayam Crispy Cabai Garam:

  1. Sediakan 250 gr kulit ayam, cuci bersih.
  2. Ambil 1 sachet tepung serba guna.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  5. Sediakan Bumbu.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih, cincang.
  7. Gunakan 4 buah cabai rawit, iris.
  8. Siapkan 1 btg daun pere, iris.

Tambahkan ayam krispi ke dalam wajan berisi campuran bawang dan cabai. Taburi garam sesuai selera, aduk kembali sampai merata. Kalau sudah, angkat dan sajikan bersama nasi hangat! Gurih, renyah, pedas, dan nikmat berpadu dalam Ayam Krispi Cabai Garam ini.

Cara menyiapkan Kulit Ayam Crispy Cabai Garam:

  1. Cuci bersih kulit ayam, marinasi ayam dengan sedikit lada bubuk dan tepung aduk2 diamkan 15-30 mnit..
  2. Siapkan wadah tuang tepung, balurkan ayam yg sudah dimarinasi ke tepung kering, kemudian goreng kulit ayam diminyak panas hingga matang, tiriskan.
  3. Siapkan wajan, tumis bawang putih, cabai, daun pere hingga harum, masukan kulit ayam crispy aduk aduk tambahkan lada dan garam. Sajikan. 😁.

Resep ayam kriuk yang enak dan sederhana, Ayam Crispy Cabe Garam. Bumbu siraman cabai, bawang dan garam ini selain lezat menemani tahu juga populer untuk siraman protein hewani lainnya. Beri gula pasir, kaldu jamur, dan garam, aduk rata. Tuang tumisan cabai garam di atas terong crispy. Kulit ayam crispy saus asam manis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kulit ayam crispy cabai garam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!