Stik Tahu Bumbu Barbeque. Resep Stik Tahu Bumbu BBQ: Renyah Kriuk-kriuk. Tahu selain digunakan sebagai lauk, juga bisa dijadikan sebagai snack. Kali ini saya menambahkan bumbu taburan BBQ untuk variasinya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Stik tahu (Jagung) simpel dan anti gagal enak lainnya. Bumbu Tabur Barbeque ini cocok digunakan sebagai taburan rasa aneka keripik, (seperti keripik singkong, keripik usus, keripik kentang, keripik jamur, keripik tempe, rengginang, kerupuk, macaroni, lidi, dll). Atau dapat ditaburkan di berbagai macam cemilan / gorengan (seperti kentang goreng, tahu bulat, bakso goreng, singkong, pangsit, dll).

Sedang mencari inspirasi resep stik tahu bumbu barbeque yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stik tahu bumbu barbeque yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Stik Tahu Bumbu BBQ: Renyah Kriuk-kriuk. Tahu selain digunakan sebagai lauk, juga bisa dijadikan sebagai snack. Kali ini saya menambahkan bumbu taburan BBQ untuk variasinya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stik tahu bumbu barbeque, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan stik tahu bumbu barbeque enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat stik tahu bumbu barbeque sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Stik Tahu Bumbu Barbeque menggunakan 5 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Stik Tahu Bumbu Barbeque:

  1. Gunakan 7 biji tahu putih.
  2. Gunakan 100 gr tepung maizena.
  3. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk (saya pakai Royco).
  4. Gunakan 1 sdt baking powder.
  5. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk (opsional).

Bumbu Tabur Barbeque ini cocok digunakan sebagai taburan rasa aneka keripik, (seperti keripik singkong, keripik usus, keripik kentang, keripik jamur, keripik tempe, rengginang, kerupuk, macaroni, lidi, dll). Atau dapat ditaburkan di berbagai macam cemilan / gorengan (seperti kentang goreng, tahu bulat, bakso goreng, singkong, pangsit, dll). Setelah tahu bagaimana membuat stik bawang yang gurih, rasanya kurang kalau stik yang kita jadikan cemilan utama saat santai hanya mempunyai cita rasa gurih. Nah selanjutnya kita akan belajar membat stik bawang dengan variasi rasa keju.

Cara membuat Stik Tahu Bumbu Barbeque:

  1. Haluskan tahu dahulu.
  2. Campurkan tahu dengan tepung maizena, kaldu bubuk, baking powder.
  3. Setelah tercampur masukkan ke dalam piping bag/plastik segitiga, bisa diganti dengan plastik biasa'.
  4. Potong ujung plastik sesuai selera yang diinginkan.
  5. Lalu goreng dengan minyak yg sudah panas, menggunakan api sedang.
  6. Setelah matang,beri bumbu tabur rasa barbaque (kalau saya bumbu tabur rasa barbaque dicampur sama Royco).

Resep Steak Daging Sapi Saus Barbeque Rumahan – Membuat steak dengan bahan daging sapi sebenarnya tidak sulit. Apalagi bahan-bahannya juga cukup mudah ditemukan. Makanan yang tampak berkelas ini bisa Anda buat sendiri di rumah dan kemudian menyantapnya bersama keluarga dan orang-orang tercinta saat bersantai di akhir pekan. Nah, jika Anda tertarik untuk mencobanya silahkan simak resep daging. Resep Stik tahu Kediri Resep Stik tahu Kediri – Stik tahu merupakan makanan khas Kediri Jawa Timur, resep stik tahu cukup sederhana dan bahan bahan nya mudah didapat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Stik Tahu Bumbu Barbeque yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!