Barbeque ala rumahan (wajan Teflon). Barbeque ala rumahan (wajan Teflon) Barbeque gk hrs mahal, di Rumah jg bisa😁simpel gk pake lama, yuk kita ke dapur. Kalau pun menerima pesan antar, biasanya sensasi dan rasanya berbeda dibanding makan di tempat. Alhasil, banyak orang yang memilih membuat sendiri BBQ grill ala restoran.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Berhubung steak di resto mahal jd saya buat ala rumahan. Pertama kali sy pakai ikan salmon jd agak grogi ini ikan salmon sdh matang atau belum haha ( biasanya sy daging fillet ayam ) peni. Lihat juga resep Daging Sapi Saus Barbeque enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep barbeque ala rumahan (wajan teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal barbeque ala rumahan (wajan teflon) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Barbeque ala rumahan (wajan Teflon) Barbeque gk hrs mahal, di Rumah jg bisa😁simpel gk pake lama, yuk kita ke dapur. Kalau pun menerima pesan antar, biasanya sensasi dan rasanya berbeda dibanding makan di tempat. Alhasil, banyak orang yang memilih membuat sendiri BBQ grill ala restoran.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari barbeque ala rumahan (wajan teflon), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan barbeque ala rumahan (wajan teflon) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah barbeque ala rumahan (wajan teflon) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Barbeque ala rumahan (wajan Teflon) menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Barbeque ala rumahan (wajan Teflon):

  1. Siapkan 450 gram daging slice.
  2. Ambil 1/2 buah bawang Bombay.
  3. Sediakan 8 siung bawang putih.
  4. Siapkan Bumbu daging:.
  5. Ambil 3 sdm shoyu.
  6. Siapkan 1 sdt gula putih.
  7. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  8. Siapkan 1 sdt wijen.
  9. Sediakan Pendamping:.
  10. Gunakan Selada keriting.

Resep Steak Ikan Salmon saos bbq (panggang di wajan teflon). Berhubung steak di resto mahal jd saya buat ala rumahan. Alat Pemanggang Grill Barbeque Alat Panggangan Portable Roekre. Wajan pemanggang teflon cocok untuk memanggang ikan, sate, atau lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Barbeque ala rumahan (wajan Teflon):

  1. Cuci bersih daging dan bawang, lumuri daging dengan bumbu sampai aduk merata,potong bulat bawang bombay,bawang putih biarkan utuh di kupas saja.
  2. Siapkan wajan,setelah panas masukan daging (sy tdk pakai minyak) dan bawang bombay,bawang putih, masak sampai matang agak2 gosong.
  3. Angkat dan siap di sajikan dengan selada.

Wajan teflon anti lengket dan anti gores. Memiliki pegangan dari bahan plastik yang tidak panas. Mudah dibersihkan dan bisa dicuci menggunakan mesin pencuci piring. Perangkat pemanggang terbaru multi square desain portable bisa digunakan dimana saja. Jenis makanan yang dipanggang seperti ikan bakar, satai, atau steak, memang menjadi salah satu yang banyak digemari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Barbeque ala rumahan (wajan Teflon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!