001 Kimchi pendamping bbq Korea by Momken. Nanti setelah jadi bisa dibikin campuran mie Korea favorit, tambah tahu dll jadi Kimchi Jigae, tambah nasi jadi Nasi Goreng. Halal MUI Menampilkan kuliner yang pernah kukunjungi, agar dapat membantu pembaca mendapatkan informasi saat melakukan wisata kuliner. Jangan lupa memesan saraba, minuman hangat mirip stmj, minuman ini banyak ditemui di daerah Sulawesi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda sedang mencari inspirasi resep 001 kimchi pendamping bbq korea by momken yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 001 kimchi pendamping bbq korea by momken yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nanti setelah jadi bisa dibikin campuran mie Korea favorit, tambah tahu dll jadi Kimchi Jigae, tambah nasi jadi Nasi Goreng. Halal MUI Menampilkan kuliner yang pernah kukunjungi, agar dapat membantu pembaca mendapatkan informasi saat melakukan wisata kuliner. Jangan lupa memesan saraba, minuman hangat mirip stmj, minuman ini banyak ditemui di daerah Sulawesi.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 001 kimchi pendamping bbq korea by momken, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 001 kimchi pendamping bbq korea by momken yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 001 kimchi pendamping bbq korea by momken sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 001 Kimchi pendamping bbq Korea by Momken memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 001 Kimchi pendamping bbq Korea by Momken:

  1. Sediakan Bahan sawi :.
  2. Gunakan 1 sawi ukuran sedang.
  3. Gunakan 1/2 sdm garam laut (sea salt) / garam biasa.
  4. Siapkan Bahan yang dipotong :.
  5. Gunakan 1 lobak ukuran kecil.
  6. Siapkan 1 batang bawang daun.
  7. Sediakan Bahan bumbu :.
  8. Sediakan 4 siung bawang putih.
  9. Sediakan 1 ruas jahe.
  10. Siapkan 3 sdm bubuk cabe (gochugaru).
  11. Siapkan 2 sdm pasta saus kedelai (gochujang).
  12. Sediakan 2,5 sdm kecap ikan teri (anchovery sauce).

Cara membuat 001 Kimchi pendamping bbq Korea by Momken:

  1. Siapkan sawi : Potong sawi menjadi 2 bagian, balur dengan sea salt / garam biasa. Diamkan selama 15 menit sampai sawi layu sambil diremas perlahan. Siram dengan air bersih..
  2. Siapkan bahan potong : iris lobak membentuk korek api dan bawang daun serong memanjang.
  3. Siapkan bumbu : Parut jahe dan bawang putih, tambahkan cabe bubuk, pasta kedelai, kecap ikan teri, aduk rata..
  4. Masukan bumbu diantara sawi sampai bumbu habis..
  5. Simpan dalam wadah lock n lock supaya ga baunya gak keluar. Untuk mendapatkan rasa fermentasi bisa didiamkan selama minimal 3 hari. Selamat mencoba…

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 001 Kimchi pendamping bbq Korea by Momken yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!