Tahu jeletot isi wortel&daging asap. IG:@sukmawati_rs Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot. Isian sayur sebelumnya ditumis dengan bumbu pedas atau bahkan diberikan irisan cabe rawit yang berlimpah. Tentunya tak perlu lagi menikmatinya dengan pendamping cabe rawit, karena dijamin anda sudah kepedesan.huh hah!

Membangun usaha tentunya untuk mengharapkan keuntungan. Dengan Kemitraan Tahu Jeletot Taisi ini, anda bisa Pay Back. Supaya makannya puas ya bikin sendiri ๐Ÿ˜Š gehu (toge tahu) khas bandung biasanya sih isiannya cuma toge dan kol. saya beri tambahan wortel supaya mirip tahu isi di daerah jawa timuran ๐Ÿ˜† bisa juga di tambah daging ayam atau telur rebus.
Anda bisa memasak Tahu jeletot isi wortel&daging asap menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Silahkan dibaca segala informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Tahu jeletot isi wortel&daging asap

  1. Ambil Tahu yun yi/tahu kuning bagi 2 diagonal.
  2. Perlu 1 buah wortel, wortel.
  3. Perlu 1 daging asap dipotong dadu.
  4. Perlu 1 sdt garam.
  5. Perlu 1 buah telor ayam.
  6. Perlu Cabe rawit secukupnya, cincang.
  7. Siapkan Lada.
  8. Ambil Baluran:.
  9. Siapkan 2 sdm tepung terigu.
  10. Perlu 1 sdm tepung beras.
  11. Siapkan 10 sdm Air kurleb.
  12. Siapkan Minyak goreng utk menggoreng tahu.

Supaya makannya puas ya bikin sendiri ๐Ÿ˜Š gehu (toge tahu) khas bandung biasanya sih isiannya cuma toge dan kol. saya beri tambahan wortel supaya mirip tahu isi di daerah jawa timuran ๐Ÿ˜† bisa juga di tambah daging ayam atau telur rebus. Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Kerenyahan serta padu padan isian dengan tahunya sangatlah nikmat sekali. Apalagi jika dimakan saat masih panas dan ditambah sambal saus atau cabai.

Instruksi Membuat Tahu jeletot isi wortel&daging asap

  1. Kerok isi tahu dibagian tengah, campurkan utk isian tahu isi bersama wortel yg sudah diparut dan daging asap dadu serta rawit.
  2. Campurkan pada mangkok semua campuran isi tahu diatas tambah telor dan garam lada.
  3. Isikan kembali pada tengah tahu, celupkan ke baluran tepung. Goreng smp keemasan, cocok utk buka puasa.

Tahu pong yang siap dipakai dimasukkan dengan adonan isian sayuran. Isi adonannya wortel, kol, daun bawang cabai rawit, telur, garam, dan merica yang sudah ditumis. Setelah isian padat, goreng tahu dengan adonan tepung dan sajikan. Pernah dengar tentang Tahu Jeletot Taisi belum? Bagi Anda yang suka makan tahu pedas pasti suka kuliner camilan yang satu ini.