Roti Panggang Teflon Telor Ceplok. Resep Roti Panggang Teflon Telor Ceplok. Lihat juga resep Roti Gandum Telor Ceplok (menu sarapan) enak lainnya. Proses pembuatan Roti Gandum Telor Ceplok (menu sarapan) Pertama Tama saya mengunakan gelas untuk membuat bulatan di tengah roti,.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sajikan dengan taburan bubuk cabai bila suka. Lihat juga resep Roti panggang teflon milo keju enak lainnya. Panggang roti di atas teflon dengan api kecil.

Sedang mencari inspirasi resep roti panggang teflon telor ceplok yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti panggang teflon telor ceplok yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti panggang teflon telor ceplok, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti panggang teflon telor ceplok yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Roti Panggang Teflon Telor Ceplok. Lihat juga resep Roti Gandum Telor Ceplok (menu sarapan) enak lainnya. Proses pembuatan Roti Gandum Telor Ceplok (menu sarapan) Pertama Tama saya mengunakan gelas untuk membuat bulatan di tengah roti,.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti panggang teflon telor ceplok yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Panggang Teflon Telor Ceplok menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Panggang Teflon Telor Ceplok:

  1. Ambil 1 lembar roti tawar gandum.
  2. Siapkan 1 butir telur ayam kampung.
  3. Gunakan secukupnya Butter.
  4. Ambil secukupnya Lada bubuk.
  5. Sediakan secukupnya Garam.

Tunggu sampai sisi bawah roti agak kuning kecoklatan, lalu balikkan. Baru setelah itu, ceplok telur pas di bagian tengah-tengah roti. Taburkan sedikit lada di atas telur dan tata sosis diatasnya. Taburi lagi dengan keju mozzarella atau parutan keju quick melt.

Cara menyiapkan Roti Panggang Teflon Telor Ceplok:

  1. Siapkan roti tawar lubangi tengahnya.
  2. Oles di semua sisi dengan Butter kemudian panggang hingga kecoklatan balik sisi satunya dan pecahkan telurnya bumbui dengan garam dan lada tutup teflon masak dengan api kecil.
  3. Sajikan segera selagi hangat 💃.

Masak telur dan gunakan api yang tak terlalu besar. Pasang tutup teflon dan biarkan beberapa menit.. Mau dimakan bersama nasi hangat, nasi goreng atau roti tawar, telur ceplok selalu menjadi teman makan yang sempurna. Selain praktis membuatnya, mudah membelinya, dan murah harganya, telur ini juga merupakan sumber protein yang baik. Ada banyak alternatif untuk isian burger, termasuk telor ceplok.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti panggang teflon telor ceplok yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!