Kue Cubit Mudah anti gagal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep kue cubit mudah anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit mudah anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit mudah anti gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cubit mudah anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue cubit mudah anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue Cubit Mudah anti gagal memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue Cubit Mudah anti gagal:

  1. Siapkan 6 sdm tepung cakra.
  2. Sediakan 3 sdm gula.
  3. Gunakan 2 sdm margarin.
  4. Sediakan 1 sachet skm.
  5. Gunakan 1/2 sdt fermipan.
  6. Siapkan Sepucuk sdt baking powder.
  7. Gunakan Air.
  8. Sediakan Mesis coklat.
  9. Gunakan Coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Mudah anti gagal:

  1. Campurkan tepung, gula, skm, air aduk sampai tidak ada yg menggumpal dan jangan terlalu kental.
  2. Tambahkan margarin cair yg sudah dingin, fermipan dan baking powder.
  3. Kemudian tutup adonan dan biarkan selama 30 menit sampai fermipan dan baking powder mengembang.
  4. Olesi loyang dengan margarin kemudian tuang adonan jangan sampai terlalu penuh karena bisa tumpah.
  5. Beri toping mesis atau keju tutup sebentar jangan sampai terlalu matang karena lebih enak setengah mateng dan lumer..
  6. Ulangi tuang ke cetakan sampai adonannya habis.
  7. Lebih enak disajikan saat masih hangat.

Demikianlah resep memasak Kue Cubit Mudah anti gagal, mari dilakukan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan petunjuk detail tersebut. Jangan lupa dibookmark web ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.”