Vanilla Cup Cake No Mixer Simple Banget.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep vanilla cup cake no mixer simple banget yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal vanilla cup cake no mixer simple banget yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari vanilla cup cake no mixer simple banget, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan vanilla cup cake no mixer simple banget enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah vanilla cup cake no mixer simple banget yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Vanilla Cup Cake No Mixer Simple Banget memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Vanilla Cup Cake No Mixer Simple Banget:

  1. Sediakan 215 Terigu Serbaguna.
  2. Siapkan 1/4 sdt Baking Soda.
  3. Ambil 1 sdt Baking Powder.
  4. Sediakan 200 gr Gula.
  5. Ambil 1/4 sdt Garam.
  6. Sediakan 2 butir Telur.
  7. Sediakan 120 ml Sour Cream / Plain Yoghurt / Greek Yoghurt suhu ruang.
  8. Sediakan 120 ml Susu hangat kuku.
  9. Gunakan 1 sdt ekstrak vanilla.
  10. Sediakan 175 gr Unsalted Butter suhu ruang, potong2 kecil2.

Langkah-langkah menyiapkan Vanilla Cup Cake No Mixer Simple Banget:

  1. Ayak terigu, baking soda & baking powder. Tambahkan gula & garam. Aduk rata dengan whisk..
  2. Di wadah lain, campur telur, yoghurt, susu & ekstrak vanilla. Tambahkan unsalted butter. Campur dengan whisk, ini emang bakalan lumpy gitu nggrindil nggrindil, gapapa, nanti pas dicampur bahan kerin jadi bener kok teksturnya..
  3. Masukkan semua bahan kering trus aduk rata pakai whisk. Teksturnya bakalan jadi halus bagus gitu kok..
  4. Panaskan oven 175°C, api atas bawah, blower matikan. Tata kertas di loyang muffin, tuang adonan jangan sampai penuh banget, tapi saya kurang penuh wkwkw. Besok benerin lagi deh. Panggang kurang lebih 20 menit atau sesuai oven masing2. Wes mulai besok kalau bikin cake tak tambahi yoghurt wes, jadi enak rasanya ngga eneg. Selamat Mencoba MomSis 🙏..

Inilah resep mudah memasak Vanilla Cup Cake No Mixer Simple Banget, silahkan dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan dan langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi.”