Seblak fusili daging asap. Seblak fusili daging asap Anis Yulia Sukabumi, Jawa Barat. Lihat juga resep Cilok Daging Kuah Seblak enak lainnya! Lihat juga resep Seblak Fusilli Goreng enak lainnya!

Menggabungkan seblak dengan makanan luar negeri kayaknya harus kamu coba deh. Paduan makanan seblak dengan spageti, pasta, bowties atau fettucini. Paduan rasa seblak, dengan spageti, pasta, bowties atau fettucini, bisa kamu rasakan dalam varian menu Seblak Fusili Daging Asap ini.
Anda bisa mendapatkan Seblak fusili daging asap menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Silahkan diperhatikan semua detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Seblak fusili daging asap

  1. Perlu 1 bks sarimi ayam bwg isi dua.
  2. Perlu 1 btr telur.
  3. Siapkan 1 lbr smoked beef.
  4. Siapkan 200 gr fusili.
  5. Perlu 250 gr kol.
  6. Perlu 3 siung bwg merah.
  7. Siapkan 4 siung bwg putih.
  8. Ambil 3 ruas jari kencur.
  9. Ambil secukupnya garam.
  10. Ambil sesuai selera cengek/cabe rawit.
  11. Perlu sesuai selera kecap.

Rasanya, dijamin akan menciptakan berbagai varian rasa yang unik dengan bentuk yang sangat menarik, yang pastinya akan menambah selera makan kamu. Lihat juga resep Sei sapi, Sei Sapi Rica-rica enak lainnya! Produk olahan daging satu ini biasanya selalu ditemukan pada burger atau hotdog, namun bagaimana jadinya kalau sosis ada pada seblak? Karena sosisnya sendiri pun sudah enak dimakan tanpa apapun. "Seblak Sadis" nama menunya.

Langkah Langkah Membuat Seblak fusili daging asap

  1. Haluskan bwg merah, bwg putih, cengek dan kencur sisihkan..
  2. Iris daging asap dan kol, sisihkan.
  3. Tumis bumbu hingga matang, masukan smoked beef, lalu telur aduk hingga matang setelah itu tambahkan kol aduk kembali dan masak hingga kol layu..
  4. Masukan fusili (sebelumnya fusili direbus kurleb 3mnt) dan mie, tambahkan air 100ml, kecap lalu masukan bumbu mie, tambahkan garam koreksi rasa, biarkan air menyusut sambil diaduk dan hidangkan..

Menu ini menyajikan seblak yang dimasak hingga menghasilkan tekstur yang pas, tidak terlalu lembek. Resep dengan petunjuk video: Seblak pedas yang khas rasanya dengan lelehan keju! Kemudian masukkan daging ayam, wortel dan brokoli. Terakhir masukkan kwetiau, bubuk cabai dan Royco Kaldu Ayam. Seblak Fusilli Karena bentuk fusilli yang keriting, bumbu kencurnya lebih meresap ke dalam pasta. (Foto: Shutterstock) Apa rasanya jika fusilli yang biasanya dipergunakan sebagai bahan utama pasta ini dijadikan salah satu isi seblak?