Nasi Goreng Kornet Pedas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep nasi goreng kornet pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kornet pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng kornet pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng kornet pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Kornet Pedas menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng Kornet Pedas:

  1. Siapkan 3 piring nasi.
  2. Siapkan 2 sendok makan kornet sapi.
  3. Gunakan 1 butir telur ayam.
  4. Gunakan Secukupnya kubis,diriis2 halus.
  5. Siapkan Secukupnya buncis,diiris halus.
  6. Sediakan Teri asin segenggam (secukupnya).
  7. Ambil secukupnya Kecap manis.
  8. Sediakan 1 bungkus masako rasa ayam.
  9. Gunakan 5 buah cabe merah keriting,iris miring tipis.
  10. Ambil Bumbu dihaluskan:.
  11. Ambil 3 siung bawang merah.
  12. Ambil 2 siung bawang putih.
  13. Gunakan 18 cabe rawit (secukupnya).
  14. Sediakan 5 cabe merah keriting (secukupnya).

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kornet Pedas:

  1. Teri asinnya digoreng dulu hingga garing lalu sisihkan..
  2. Siapkan wajan,panaskan sedikit minyak utk menumis. Tumis bumbu yg dihaluskan lalu masukkan telur,diaduk2 hingga harum. Lalu masukkan kornet,tumis hingga matang kornetnya (masak dgn api sedang cenderung kecil) lalu masukkan kubis dan buncis,tumis hingga agak layu..
  3. Lalu masukkan nasinya,aduk-aduk rata,masukkan cabe merah keriting yg diiris,tuang masako rasa ayam,tes rasa jika rasanya kurang bisa tambahkan garam dan penyedap (saya tidak menambahkannya lagi)lalu beri kecap manis secukupnya. Aduk rata dan masak hingga nasi goreng matang dan agak kering. Terakhir setelah diangkat,taburi dengan teri asin goreng..

Inilah resep mudah membuat Nasi Goreng Kornet Pedas, ayo disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan dan petunjuk detail tersebut. Ingat dibookmark web ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan.”