Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„°. Gulirkan ayam pada kocokan telur, kemudian tepung roti yang banyak sampai kedua permukaan ayam terlapisi. Lihat juga resep Stok Nugget Ayam Keju enak lainnya. Kocok lepas telur, campur dengan tepung bumbu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ambil daging ayam, tumpuk dengan smoke beef dan letakkan keju di tengah-tengah. Gulung dan 'kunci' menggunakan tusuk gigi agar saat digoreng tidak lepas. Lapisi ayam dengan tepung terigu sambil ditekan pelan-pelan.

Lagi mencari ide resep ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Gulirkan ayam pada kocokan telur, kemudian tepung roti yang banyak sampai kedua permukaan ayam terlapisi. Lihat juga resep Stok Nugget Ayam Keju enak lainnya. Kocok lepas telur, campur dengan tepung bumbu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„°, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„° memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„°:

  1. Gunakan 200 gr ayam fillet bag dada.
  2. Siapkan 1 sdm airlemon.
  3. Gunakan Secukupnya garam merica.
  4. Gunakan 2 sdm olive oil.
  5. Sediakan Bahan bumbu.
  6. Gunakan 3 sdm tepung roti.
  7. Ambil 1 sdt parsley kering.
  8. Siapkan 2 sdm keju bubuk (keju Parmesan).

Rasanya yang gurih dengan lapisan tepung roti bercampur dengan keju parmesan. Menu ayam yang satu ini bisa Anda lengkapi dengan kenyang goreng ataupun mashed potato kesukaan si kecil.. Biarkan sedikit dingin, lalu sajikan bola keju ayam dengan saus sambal dan mayones. Membuat camilan enak gak perlu cara yang sulit.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam fillet tepung roti keju kesukaan AnakšŸ„°:

  1. Potong2 dadu ayam.
  2. Lalu masukan dalam bowl ayam, air lemon garam dan merica, remas2dg tangan hingga tercampur.
  3. Masukan dalam plastik bahan bumbu lalu masuka jg ayam aduk 2semua bahan yang ada dlm plastik.
  4. Lalu panaskan olive oil lalu goreng ayam hasil no3 masak dg api sedang hingga matang.
  5. Selamat mencoba kejunya yummy.

Bola keju ayam bakal jadi camilan kesukaan anak dan keluargamu, deh. Com – Anak sulit makan sering membuat para ibu khawatir akan tumbuh kembangnya. Wajar saja bila Anda khawatir tetapi sebaiknya Anda mencari resep masakan untuk anak yang menarik namun tetap sehat bergizi sehingga anak menjadi lahap. Ada beberapa resep masakan anak yang cocok diberikan kepada anak yang susah makan. Parutan keju; Cara Membuat: Celupkan daging ayam ke dalam larutan tepung.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam fillet tepung roti keju kesukaan anakšŸ„° yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!