Pepaya sehat. Manfaat pepaya untuk kesehatan selanjutnya adalah sebagai pencegah penyakit jantung. Kandungan pepaya terdiri dari vitamin C yang tinggi dan likopen yang sangat bermanfaat untuk menguatkan fungsi jantung Anda. Yup, jadi diet buah pepaya dan pisang ini bisa kita coba selama seminggu.

Hello Sehat punya satu misi: menginspirasi dan membantu terwujudnya hidup yang lebih sehat. Pepaya juga sering digunakan untuk merawat luka, ruam, sengatan, alergi, dan kulit terbakar. Sudah bukan rahasia lagi jika vitamin C sangat diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
Anda bisa memasak Pepaya sehat menggunakan 2 bahan dan 2 langkah. Monggo silahkan diperhatikan semua informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Pepaya sehat

  1. Siapkan 500 gr pepaya.
  2. Perlu 1 sdm madu.

Vitamin C diperlukan untuk menyegarkan sel. Aneka jus buah berkhasiat obat yang terakhir adalah jus pepaya. Pepaya adalah tanaman yang mudah tumbuh subur di Indonesia. Tanaman ini cocok untuk ditanam di pekarangan atau halaman belakang rumah yang agak luas.

Langkah Langkah Membuat Pepaya sehat

  1. Kupas dan potong pepaya.
  2. Cocol dengan madu.

Sobat Up O Channel, Jangan Lupa klik Subscribe & Aktifkan Lonceng Notifikasinya Supaya Mendapat Pemberitahuan Update Vidio Terbaru. Tidak hanya enak, pepaya yang rendah kalori ini ternyata punya segudang kandungan mineral dan vitamin. Tak heran jika ada banyak manfaat pepaya bagi tubuh kita. Pepaya mengandung banyak sekali nutrisi, bahkan sangat kaya akan vitamin C. Tidak hanya itu, biji buah pepaya juga dikemas dalam sejumlah besar asam lemak tak jenuh tunggal yang tentunya sehat dan aman untuk dimakan.