Nasi Goreng Kornet Bakso. Hallo semua Hari ini saya bagikan masakan Nasi goreng kornet kesukaan suamiku buat sarapan. Ink dia resepnya.kalian boleh coba yaah. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Selain lezat, cara masak nasi goreng sosis juga sangat praktis. Kamu hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyajikan lezatnya nasi goreng rumahan ini. Yuk, dibikin jadi bakso goreng aja.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep nasi goreng kornet bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kornet bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo semua Hari ini saya bagikan masakan Nasi goreng kornet kesukaan suamiku buat sarapan. Ink dia resepnya.kalian boleh coba yaah. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet bakso, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kornet bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng kornet bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Goreng Kornet Bakso menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Kornet Bakso:

  1. Siapkan 4 Bawang Putih.
  2. Ambil 4 Bawang Merah.
  3. Sediakan 5 Cabe Rawit.
  4. Gunakan 2 Telur Ayam.
  5. Ambil Secukupnya Kornet.
  6. Gunakan 7 Bakso Sapi (sesuai selera).
  7. Siapkan Secukupnya Kornet.
  8. Siapkan secukupnya Kecap, gula, garam, lada.
  9. Siapkan 3 Porsi Nasi.

Praktis, mudah, & tentunya sangat nikmat dijadikan sebagai camilan. Pertama, campurkan semua bahan, aduk hingga rata. Kemudian, bentuk bulat seperti bakso pada umumnya. Setelah itu, goreng bakso kornet hingga matang dan garing.

Cara membuat Nasi Goreng Kornet Bakso:

  1. Iris BP, BM, Rawit. Potong2 bakso dan sawi.
  2. Dadar Telur terlebih dahulu, lalu angkat..
  3. Tumis Bahan BP, BM dan rawit. Kalau sudah harum masukan baso, tumis sebentar masukan kornet. Masak hingga kornet matang.
  4. Masukan nasi dan Telur dadar, aduk. Masukan garam, gula, lada dan kecap. Terakhir masukan Sawi, aduk sampai sawi matang dan bumbu merata.
  5. Koreksi rasa lalu matikan api.

Nasi Goreng Kornet APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. Jika Anda ingin mencoba resep selain bakso, cobalah cek artikel lain di website PosBagus ini. Anda akan menemukan beragam resep nasi goreng, olahan susu, dan juga. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Resep nasi goreng special yang dilengkapi dengan suwiran ayam, telur, bakso, dan udang menghadirkan hidangan nasgor ala resto di rumah.

Inilah artikel membikin Nasi Goreng Kornet Bakso, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan petunjuk detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi.”