Nasi Goreng Kornet Pedas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nasi goreng kornet pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kornet pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kornet pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng kornet pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng kornet pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Kornet Pedas menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Kornet Pedas:

  1. Siapkan 1 piring nasi penuh.
  2. Ambil 2-3 sdm kornet.
  3. Ambil Secukupnya royco.
  4. Gunakan 1-2 btg seledri/ daun bawang.
  5. Sediakan Secukupnya cabe kering dan merica.
  6. Gunakan Bumbu Halus.
  7. Siapkan 3 siung bawang merah.
  8. Gunakan 2 siung bawang putih.
  9. Gunakan 2 buah cabe merah.
  10. Ambil 5 buah cabe rawit.
  11. Siapkan secukupnya Garam.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Kornet Pedas:

  1. Siapkan bahan. Haluskan bumbu. Panaskan wajan beri minyak secukupnya. Tumis bumbu halus sampai langu..
  2. Masukan kornet sapi. Masak hingga matang dan aduk merata. Setelah matang masukan nasi..
  3. Aduk nasi hingga merata kemudian tambahkan cabe bubuk, daun bawang/ seledri, royco(atau penyedap lainnya), koreksi rasa. Setelah pas sajikannšŸ˜‰..

Demikian resep membikin Nasi Goreng Kornet Pedas, mari disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan petunjuk detail diatas. Ingat dibookmark web ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” -Richard Whately-