Donat & bombolon mini. Donat Mg mineral water helps with digestion problems, provides the body with magnesium, gives energy and improves overall wellbeing. Donat Mg clinically proven to stimulate digestion. Donat — bezeichnet: Donat GR, eine Gemeinde im Kreis Schams, Bezirk Hinterrhein des Kantons Graubünden in der Schweiz St.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep donat & bombolon mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat & bombolon mini yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Donat Mg mineral water helps with digestion problems, provides the body with magnesium, gives energy and improves overall wellbeing. Donat Mg clinically proven to stimulate digestion. Donat — bezeichnet: Donat GR, eine Gemeinde im Kreis Schams, Bezirk Hinterrhein des Kantons Graubünden in der Schweiz St.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat & bombolon mini, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan donat & bombolon mini yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat donat & bombolon mini yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat & bombolon mini memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat & bombolon mini:

  1. Ambil terigu (aku pake terigu curah).
  2. Gunakan SKM.
  3. Gunakan ragi instan (me, fermipan).
  4. Siapkan gulpas (optional, aku skip).
  5. Ambil Vanilli secukupya.
  6. Sediakan sp.
  7. Siapkan air hangat.
  8. Sediakan penuh margarin.
  9. Sediakan garam.

Langkah-langkah membuat Donat & bombolon mini:

  1. Tuang skm kedalam gelas tamvahkan air hangat sampai sekitar 150-160ml. Jadi jumlah air sesuaikan aja ya sampai level seperti tersebut swbelumnya. Masukkan ragi instan aduk, diamkan hingga keluar buih, tanda ragi masih aktif.
  2. Masukkan terigu kedalam wadah tambahkan gula (kalo suka manis) ato boleh skip dan juga vanilli bubuk aduk rata. Tambahkan larutan susu dan ragi kedalam adonan. Lalu mikser dengan speed sedang hingga adonan setengah kali ato tercampur rata.
  3. Tamvahkan margarin, garam, dan juga sp laluk mikser kembali hingga adonan kalis elastis. Proofing selama kurleb 40 menit atau hingga adonan mengembang 2x lipat.kempiskan adonan, dan bagi menjadi bbrp bagian. Tergantung besar kecinya donat ya, disini aku bikin yg mini sekitar 20-25 gr per bagian. Bulatkan hingga adonan habis dan proofing kembali hingga adonan mengembang.
  4. Setelah adonan mengambang pipihkan tiap bulatan dan lubangi bagian tengahnya dengan spuit ato jari yg telah dilumuri twpung..
  5. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil, cukup sekali balik aja biar ga nyerap banyak minyak. Seelah kedua sisi matang angkat tiriskan. Biarkan dingin lalu bisa dihias sesuai selera.

Demikianlah artikel membikin Donat & bombolon mini, mari dilakukan dirumah anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.”- Marcus Aurelius-