Bola bola donat / donat mini. Biasanya banyak ditemukan dipinggir jalan atau. Lihat juga resep Bola donat coklat enak lainnya. Resep lengkap bagaimana cara membuat Bola-bola Donat dapat dilihat di bawah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Selain lezat aneka ragam rasa dan warna-warni ceria dari hidangan ini akan tentu saja disukai si buah hati. Apalagi penyajiannya yang unik menyerupai sate akan menambah rasa penasaran. Kemarin bikin bakpao pake resep ksb ini lakok Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bola bola donat / donat mini yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola bola donat / donat mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola bola donat / donat mini, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bola bola donat / donat mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Biasanya banyak ditemukan dipinggir jalan atau. Lihat juga resep Bola donat coklat enak lainnya. Resep lengkap bagaimana cara membuat Bola-bola Donat dapat dilihat di bawah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bola bola donat / donat mini sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bola bola donat / donat mini memakai 11 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bola bola donat / donat mini:

  1. Gunakan Bahan basah.
  2. Sediakan susu hangat(1 sc dancow).
  3. Sediakan gula pasir.
  4. Sediakan jeruk nipis/cuka.
  5. Sediakan Bahan kering.
  6. Ambil gr/14 sdm tepung terigu.
  7. Ambil baking soda/2 sdt baking powder.
  8. Gunakan Bahan tabur.
  9. Sediakan Gula halus.
  10. Sediakan susu kental manis.
  11. Sediakan keju.

Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep donat Donat Mini extra Kentang – Donat (doughnuts atau donut) ialah cara membuatnya dengan. How to Make Mini Pokemon Donuts! Bola-bola Donat Feat Dita Soehardi ''. Donat Cantik Tanpa Telur Sekali Proofing Empuk Banget.

Langkah-langkah membuat Bola bola donat / donat mini:

  1. Campur susu hangat dan gula sampai gula larut.
  2. Tambahkan cuka/jeruk nipis dan aduk..
  3. Tutup dan tunggu 10 menit sampai mengental.
  4. Campurkan bahan basah dan bahan kering, aduk merata.
  5. Siapkan minyak panas.
  6. Goreng dg cara dibentuk bulat2 kecil pakai 2 sendok atau bsa dg cara ditaruh d piping bag kemudian digunting kecil2.
  7. Angkat jika sudah kecoklatan.
  8. Setelah agak dingin. Sebagian dicampur dengan gula halus.
  9. Sebagian dicampur dengan susu kental manis dan keju.
  10. Bola-bola donat siap disajikan dengan penuh cinta.

Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Rahmi Sri Ayu. + Mini donat (smjesa samo za kalupe ). Suara.com – Inovasi donat memang sangat luas. Setelah cronat (croisant donat) dan bagel, dan belum lama ini donat Indomie yang sempat bikin heboh, kini muncul kembali inovasi baru dalam dunia perdonatan, yaitu Donug, pepaduan antara donat dan nuget ayam. Mulanya donat disebut dengan roti goreng yang identik dengan bentuk bulat yang memiliki lubang di tengahnya.

Inilah resep mudah memasak Bola bola donat / donat mini, monggo disajikan didapur anda dengan melihat semua bahan dan step step detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” -Richard Whately-