Donat mini. How to Make Mini Donut Brooch. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong. Hadirnya donat JCO ini paling tidak dapat menghadirkan keefektifan waktu sambil menikmati lezatnya menu donat yang di tawarkan dari. Terakhir, campurkan donat mini dengan bahan campuran tadi.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep donat mini yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

How to Make Mini Donut Brooch. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan donat mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat mini sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Donat mini menggunakan 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat mini:

  1. Ambil 250 gram tepung protein tinggi.
  2. Gunakan 100 gram kentang kukus (haluskan).
  3. Ambil 10 gram susu bubuk.
  4. Ambil 30 gram gula halus.
  5. Ambil 6 gram fermipan.
  6. Siapkan 1 butir telur ayam.
  7. Ambil 1/8 sdt baking powder.
  8. Siapkan 30 gram mentega.
  9. Ambil 50 ml Air dingin.
  10. Gunakan secukupnya Garam.
  11. Siapkan secukupnya Minyak goreng.
  12. Gunakan sesuai selera Glaze.
  13. Gunakan sesuai selera Topping.

Aduk-aduk hingga merata, lalu Selamat mencoba membuat donat mini instan dengan resep di atas! Cara Membuat Donat Tanpa Kentang Yang Lembut & Empuk – Resep Donat Mini. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA.

Cara membuat Donat mini:

  1. Campur bahan kering: tepung terigu, susu bubuk, gula halus, fermipan, baking powder. Kemudian aduk sampai merata.
  2. Setelah bahan kering tercampur rata masukan kentang yang sudah dikukus dan dihaluskan, aduk sampai merata. Kemudian masukan telur aduk tercampur.
  3. Masukan air sedikit demi sedikit sambil di aduk perlahan sampai setengah kalis..
  4. Masukan mentega dan garam. Kemudian uleni sampai kalis.
  5. Setelah adonan kalis. Diam sampai adonan mengembang -+30 menit.
  6. Adonan yang telah mengembang kempiskan. Timbang adonan /25gram bentuk bulat,pipihkan dengan roll, ketebalan sesuai selera. Kemudian diamkan -+ 60 menit..
  7. Siapkan minyak goreng, nyalakan api sedang. Goreng donat cukup 1x balik, sampai warna donat keemasan. Tiriskan.
  8. Kemudian dipping dengan glaze dan topping sesuai selera.

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Hallo Sahabat TRvid. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco.

Demikian cara memasak Donat mini, mari dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bahan baku dan langkah langkah detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk.” -Paul Henderson-