Kue Kecipir (Anti Gagal).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep kue kecipir (anti gagal) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kecipir (anti gagal) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kecipir (anti gagal), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue kecipir (anti gagal) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue kecipir (anti gagal) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Kecipir (Anti Gagal) menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Kecipir (Anti Gagal):

  1. Sediakan 25 Sdm Tepung Ketan.
  2. Ambil 5 Sdm Tepung Tapioka.
  3. Sediakan 100 gr Margarin.
  4. Ambil 7 Sdm gula(sesuai selera).
  5. Siapkan 1 Sachet Vanili.
  6. Siapkan 2 btr Telur.
  7. Siapkan 1 sachet santan kara.

Cara menyiapkan Kue Kecipir (Anti Gagal):

  1. Siapkan baskom, masukkan telur, gula, vanili margarin aduk hingga rata, masih bergerindil tdk apa.
  2. Masukkan tepung ketan dan tepung tapioka uleni sampe rata dan tercampur, lalu masukkan santan uleni kembali sampe tercampur rata.
  3. Setelah menjadi adonan, siapkan penggorengan yg telah di isi minyak dg api sedang.
  4. Setelah minyak penggorengan sdh mulai panas masukkan adonan menggunakan cetakan lalu di tekan sampai adonan keluar dan jatuh ke penggorengan.
  5. Goreng sampai kue berwarna kuning kecoklatan.
  6. Angkat lalu tiriskan kue.

Inilah resep terbaik memasak Kue Kecipir (Anti Gagal), monggo dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah detail itu. Ingat dibookmark web ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru”