101. Donat Mini. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan. Sate donat ini dapat dijadikan alternatif sebagai camilan sehari-hari, bekal sekolah, bekal piknik, juga sajian pada pesta ulang tahun.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER πŸ©πŸ˜‹ DONAT JOMBANG INDONESIA. Kang Mina (κ°•λ―Έλ‚˜) is currently an idol under Jellyfish Entertainment. Ask anything you want to learn about D by getting answers on ASKfm.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep 101. donat mini yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 101. donat mini yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan. Sate donat ini dapat dijadikan alternatif sebagai camilan sehari-hari, bekal sekolah, bekal piknik, juga sajian pada pesta ulang tahun.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 101. donat mini, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 101. donat mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 101. donat mini yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 101. Donat Mini memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 101. Donat Mini:

  1. Gunakan 500 grm tepung protein tinggi.
  2. Sediakan 250 grm kentang.
  3. Ambil 3 butir telur.
  4. Ambil 150 gr mentega.
  5. Gunakan 200 gr gula halus.
  6. Gunakan 11 gr fernipan.
  7. Ambil 3 sdm air.
  8. Gunakan Toping :.
  9. Sediakan Mentega.
  10. Gunakan Keju parut.
  11. Gunakan Meses coklat.
  12. Sediakan Meses rainbow.

Cara membuat donat mini yang lembut dan empuk ini menggunakan. Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Bahan donat mini β€’ tepung terigu β€’ gula pasir β€’ baking powder β€’ susu cair β€’ mentega β€’ coklat.

Langkah-langkah membuat 101. Donat Mini:

  1. Kukus kentang dan uleg halus kentang.
  2. Fernipan campur dengan air..agar tau fernipan aktiv atau tidak..Campur gula halus,telur,mentega,fernipan…
  3. Tambahkan kentang halus..dan uleni..jika sudah tercampur rata..masukan terigu..uleni hingga kalis.
  4. Jika adonan sudah kalis..tutup dengan serbet hingga mengembang.
  5. Kempeskan adonan yg mengembang..bulat2 adonan sesuai keinginan..tunggu hingga mengembang..goreng dengan minyak panas api kecil..hingga matang kecoklatan.
  6. Beri toping sesuai selera..selamat mencoba bunda😍.

Inilah resep terbaik membuat 101. Donat Mini, monggo dipraktekkan ditempat anda dengan melihat semua bahan baku dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap hari, ada hal istimewa yang menunggu dirimu. Kamu hanya perlu memanfaatkannya sebaik mungkin.”