03. Bolu pisang tanduk oat kukus. Seperti cara membuat bolu kukus pada umumnya, bolu pisang kukus ini hanya ditambahkkan bahan campuran buah pisang, baik yang dilumatkan atau diblender. Kamu juga bisa memilih pisang sesuai selera seperti pisang kepok, pisang raja, ataupun pisang ambon. Bolu oatmeal pisang kukus ini cara masaknya mudah dan bahannya jg sederhana.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak. Langsung saja simak resep lengkapnya berikut. Resep Bolu Pisang – Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep 03. bolu pisang tanduk oat kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 03. bolu pisang tanduk oat kukus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 03. bolu pisang tanduk oat kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 03. bolu pisang tanduk oat kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Seperti cara membuat bolu kukus pada umumnya, bolu pisang kukus ini hanya ditambahkkan bahan campuran buah pisang, baik yang dilumatkan atau diblender. Kamu juga bisa memilih pisang sesuai selera seperti pisang kepok, pisang raja, ataupun pisang ambon. Bolu oatmeal pisang kukus ini cara masaknya mudah dan bahannya jg sederhana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 03. bolu pisang tanduk oat kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 03. Bolu pisang tanduk oat kukus menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 03. Bolu pisang tanduk oat kukus:

  1. Gunakan 2 buah pisang tanduk.
  2. Gunakan 7 sdm oat.
  3. Ambil 1/2 bongkah gula merah.
  4. Gunakan Secukupnya garam.
  5. Ambil 2 butir telur.
  6. Gunakan 3 sdm minyak kelapa.

Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Kali ini, kue bolu yang dibuat bukan dengan cara dipanggang. Anda bisa membuatnya dengan cara dikukus. Anda bisa menggunakan pisang Ambon untuk mendapatkan rasa bolu kukus yang legit.

Cara menyiapkan 03. Bolu pisang tanduk oat kukus:

  1. Potong potong dan hancurkan pisang.
  2. Campur oat, telur, gula dan garam.
  3. Oles cetakan dengan minyak, sisanya gabungkan dengan adonan.
  4. Panaskan terlebih dahulu kukusan dan kukus selama 30 menit sampai matang. Sajikan.

Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang. Kamu juga bisa nih mengkreasikan bolu kukus ini dengan bahan lainnya. Selain itu, cara membuat kue basah yang satu ini juga cukup mudah, ada juga yang tanpa mixer lho seperti cara membuat kue bolu. Bolu pisang kukus ternyata sangat gampang dan yummy banget bunda hasil nya gak eneq pokoknya. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan.

Demikianlah artikel membikin 03. Bolu pisang tanduk oat kukus, monggo disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan langkah langkah detail diatas. Silahkan dibookmark web ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi akan terasa biasa jika kau lalui dengan begitu saja. Sambut pagi dengan senyuman dan semangat. Selamat pagi.”