Domini (donat mini). Wahhh. baru kepiliran nama buat para pencinta Donat mini yummy. DOMINI lovers gimana guys. ohhh yahhh. semoga semakin suka yahhh. oh yahhh nihh ada request ga dari domini lovers buaat. Activa la renovación automática de tu dominio y no te preocupes más por las fechas de renovación.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Coub is YouTube for video loops. You can take any video, trim the best part, combine with other videos, add soundtrack. It might be a funny scene, movie quote, animation, meme or a mashup of multiple.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep domini (donat mini) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal domini (donat mini) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Wahhh. baru kepiliran nama buat para pencinta Donat mini yummy. DOMINI lovers gimana guys. ohhh yahhh. semoga semakin suka yahhh. oh yahhh nihh ada request ga dari domini lovers buaat. Activa la renovación automática de tu dominio y no te preocupes más por las fechas de renovación.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari domini (donat mini), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan domini (donat mini) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan domini (donat mini) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Domini (donat mini) menggunakan 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Domini (donat mini):

  1. Gunakan tepung protein tinggi.
  2. Ambil tepung protein sedang.
  3. Sediakan fermipan (seduh dgn air hangat).
  4. Ambil gula pasir.
  5. Ambil dm mentega.
  6. Siapkan kentang (kukus dan haluskan).
  7. Gunakan garam.
  8. Siapkan kuning telor.
  9. Ambil Air.
  10. Ambil Topping nya sesuai selera aja.

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Bahan donat mini • tepung terigu • gula pasir • baking powder • susu cair • mentega • coklat.

Cara membuat Domini (donat mini):

  1. Campur tepung, gula, garam, kuning telur, fermipan aduk rata dan tambahkan kentang. Tambahkan air sedikit sedikit saja.
  2. Setelah setengah Kalis tambahkan mentega, bisa d tambah air jika di rasa kurang dan uleni sampai kalis..
  3. Kl sudah Kalis diamkan selama 1 jam, sampai mengembang 2x lipat..
  4. Kl sudah mengembang tinju pelan agar udaranya keluar dan d bikin buletan buletan kecil lakukan Sampai habis..
  5. Setelah selesai diamkan lagi 15 menit agar mengembang lg lalu goreng dg minyak panas. Ingat sekali balik aja.
  6. Kl sudah matang semua tunggu dingin, tinggal kasih topping deh dan d kemas 1 mika ada 4 varian.
  7. Untuk topping sesuai selera ya bisa dcc, glaze, kacang sangrai dll. Bikin buletan nya kecil aja segede kelereng tp agak gede dikit, ini biasa nya jg saya bikin donat sate atau pun donat biasa tinggal topping ny aja d variasi biar gk bosen..

Demikianlah resep terbaik membikin Domini (donat mini), mari dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bahan baku dan step step detail tersebut. Silahkan dibookmark web ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sekarang setelah matamu terbuka, buatlah matahari cemburu dengan hasrat mu yang membara untuk memulai hari.” -Malak El Halabi-