Shrimp Roll ala Hokben. Request si kecil yang suka banget shrimp roll & minta dibikinin buat bekal sekolahnya hari ini. Resep Shrimp Roll Homemade ala Hokben. siapa yg ga kenal dengan masakan satu ini? yap! shrimp roll salah satu menu yg sering bgt kita jumpai di menu paket Hokben. karna saking sukanya sama menu satu ini akhirnya cobain masak dirumah dengan ala ala restoran. buat makanan ala restoran dirumah. Paksuu suka sekali sama lauk kaya gini, drpda beli terus mau nyoba bkn ternyata enak banget!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Pembayaran Anda untuk pesanan ini sedang diproses. Harap tunggu hingga selesai, atau pilih "Batalkan Pembelian Saya" di bawah ini untuk membatalkan pembelian Anda dan melanjutkan menjelajahi menu kami. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Lagi mencari inspirasi resep shrimp roll ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal shrimp roll ala hokben yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari shrimp roll ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan shrimp roll ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Request si kecil yang suka banget shrimp roll & minta dibikinin buat bekal sekolahnya hari ini. Resep Shrimp Roll Homemade ala Hokben. siapa yg ga kenal dengan masakan satu ini? yap! shrimp roll salah satu menu yg sering bgt kita jumpai di menu paket Hokben. karna saking sukanya sama menu satu ini akhirnya cobain masak dirumah dengan ala ala restoran. buat makanan ala restoran dirumah. Paksuu suka sekali sama lauk kaya gini, drpda beli terus mau nyoba bkn ternyata enak banget!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat shrimp roll ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Shrimp Roll ala Hokben memakai 21 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Shrimp Roll ala Hokben:

  1. Sediakan 100 gram udang segar, lepas kulit dan kepalanya.
  2. Siapkan 150 gram ayam fillet.
  3. Ambil 2 siung bawang putih.
  4. Gunakan 1/4 bawang bombay.
  5. Gunakan 1 butir putih telur.
  6. Sediakan 1 sdt Kecap asin.
  7. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  8. Ambil 1 sdm minyak sayur.
  9. Siapkan 1/2 sdt garam.
  10. Ambil 1/2 sdm gula.
  11. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  12. Sediakan 2 sdmm tepung maizena.
  13. Siapkan 1 sdm tepung roti, untuk adonan.
  14. Sediakan Bahan Balutan:.
  15. Sediakan secukupnya tepung roti untuk balutan.
  16. Ambil 1 butir telur ayam.
  17. Gunakan Bahan Kulit :.
  18. Sediakan 1 buah telur.
  19. Gunakan 1 sdm margarin Cair.
  20. Siapkan 1 sdm maizena + 50 ml air.
  21. Sediakan secukupnya garam.

Pembayaran Anda untuk pesanan ini sedang diproses. Harap tunggu hingga selesai, atau pilih "Batalkan Pembelian Saya" di bawah ini untuk membatalkan pembelian Anda dan melanjutkan menjelajahi menu kami. Buku resep pertama saya adalah hasil karya saya sendiri :). Kani roll ala hokben menggunakan daging rajuan, namun dari udang dan ayampun tak kalah sedapnya.

Langkah-langkah membuat Shrimp Roll ala Hokben:

  1. Giling Udang dengan food processor.Sisihkan. Kemudian giling Juga daging ayam. Campur jadi satu dalam wadah.
  2. Beri bawang putih, bawang bombay, kecap asin, minyak wijen, minyak sayur, garam, gula, lada putih, tepung sagu, tepung maizena, putih telur dan tepung roti. Aduk rata bersama udang & ayam. Sisihkan.
  3. Membuat kulitnya : kocok telur, tambahkan margarin cair, larutan maizena. Aduk rata hingga tdk ada yang bergerindil..
  4. Panaskan teflon, Tuang satu sendok sayur adonan kulit. masak hingga matang..
  5. Ambil isian adonan udang kemudian tata diatas kulit. kemudian gulung..
  6. Saya gulung dengan daun pisang. Kukus selama 25menit. Dinginkan & potong2 sesuai selera..
  7. Gulingkan ke dalam kocokan telur, kemudian ke tepung roti. Bisa lgsg digoreng atau disimpan dlm freezer.

Cocok untuk frozen food, bekal suami dan anak. Rasanya yang gurih, kaya akan protein, dan gizi lainnya bisa dijadikan lauk makan ataupun cemilan bagi keluarga. Yuk buat sendiri kani rollmu HokBen (nama baru dari Hoka Hoka Bento) adalah jaringan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti "makanan hangat dalam kotak". Chicken Egg Roll ini adalah salah satu menu yang paling saya suka di Hokben.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan shrimp roll ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!