Roti Goreng Piscok and Ju (pisang coklat dan keju).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep roti goreng piscok and ju (pisang coklat dan keju) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng piscok and ju (pisang coklat dan keju) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng piscok and ju (pisang coklat dan keju), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng piscok and ju (pisang coklat dan keju) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti goreng piscok and ju (pisang coklat dan keju) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Goreng Piscok and Ju (pisang coklat dan keju) menggunakan 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti Goreng Piscok and Ju (pisang coklat dan keju):

  1. Gunakan 4 buah pisang uli.
  2. Sediakan 8 lembar roti tawar kotak.
  3. Ambil 10 sdm tepung terigu serbaguna (saya pakai segitiga biru).
  4. Ambil 10 sdm tepung roti.
  5. Sediakan 1/2 gelas air putih matang.
  6. Gunakan Meises ceres warna warni (optional).
  7. Sediakan Keju (saya pakai procis).
  8. Gunakan Minyak goreng.

Cara menyiapkan Roti Goreng Piscok and Ju (pisang coklat dan keju):

  1. Potong pisang uli jd 2 bagian.
  2. Untuk adonan perekat & pelapis : Siapkan tepung terigu dan air diwadah lain aduk sampai agak kental.
  3. Ambil 1 lembar roti tawar pipihkan menggunakan gelas atau botol kaca (saya pakai barang yg ada).
  4. Setelah agak pipih tata setengah potong pisang yg dibelah 2 td diatas roti beri toping meses/keju lalu gulung, diujung diberikan adonan perekat td.
  5. Setelah itu celupkan ke adonan pelapis lalu baluri dengan tepung roti.
  6. Panaskan minyak goreng sampai benar panas, lalu goreng sampai kuning kecoklatan angkat dan tiriskan.
  7. Roti goreng piscok and ju siap di nikmati keluarga tercinta..

Inilah resep mudah memasak Roti Goreng Piscok and Ju (pisang coklat dan keju), ayo disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya.”