Nasi uduk warna warni. Nasi uduk warna-warni banyak diburu, karena lebih menarik, gurih dan tidak memiliki efek samping. Selain itu harganya juga pas di kantong, yakni Pecinta kuliner mengaku ketagihan dengan nasi uduk warna warni, karena aroma rempah-rempahnya terasa. Bagi anda, yang berkunjung atau melintas di.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Nasi uduk warna-warni banyak diburu, karena lebih menarik, gurih dan tidak memiliki efek samping. Selain itu harganya juga pas di kantong, yakni Pecinta kuliner mengaku ketagihan dengan nasi uduk warna warni, karena aroma rempah-rempahnya terasa. Bagi anda, yang berkunjung atau melintas di.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep nasi uduk warna warni yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk warna warni yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi uduk warna-warni banyak diburu, karena lebih menarik, gurih dan tidak memiliki efek samping. Selain itu harganya juga pas di kantong, yakni Pecinta kuliner mengaku ketagihan dengan nasi uduk warna warni, karena aroma rempah-rempahnya terasa. Bagi anda, yang berkunjung atau melintas di.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk warna warni, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi uduk warna warni enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi uduk warna warni yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi uduk warna warni memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi uduk warna warni:

  1. Ambil beras putih.
  2. Siapkan santan yg di hasil kn dr 1/2 klapa parut.
  3. Ambil nya garam dn kaldu bubuk.
  4. Sediakan lada bubuk.
  5. Gunakan bawang merah iris.
  6. Gunakan sere di geprek.
  7. Siapkan lengkuas di geprek.
  8. Ambil daun salam.
  9. Ambil masing2 pewarna makanan. Coklat. Pink. Hijau. Kuning.

Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih? Download aplikasi resep masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan.

Cara membuat Nasi uduk warna warni:

  1. Siap kan bahan bahan nya.
  2. Cuci bersih bersih, kmudian tiris kn. Dn pundah dlm pnci. Tuangi 500 ml santan dn tmbah kn bumbu lain nya. Kcuali pewarna mkanan. Aduk rata. Lalu masak hingga air santan mnyusut,.
  3. Angkt dn aduk. Bagi mnjadi 4 bagian dlm mangkuk. Msing2 bri warna mkanan, kmudian kukus slma 30 mnit,.
  4. Sajikan dngn lauk pndamping atau lauk kesukaan.
  5. 😋😋.

JAKARTA, iNews.id – Nasi uduk merupakan hidangan yang paling populer disantap sehari-hari. Nasi putih yang dimasak dengan santan dan berbagai macam rempah ini memiliki aroma harum, dan rasanya gurih. Yuk simak cara membuatnya resep nasi tumpeng warna-warni. Sajikan dalam sebuah piring datar dengan lauk pauk melimpah. Itulah empat kreasi tumpeng warna-warni yang bisa kamu coba masak, biar nggak cuma tahu nasi kuning saja.

Demikian resep membuat Nasi uduk warna warni, silahkan disajikan dirumah anda dengan melihat semua bumbu dan langkah langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”