Nuget Sayuran Homemade. Lihat juga resep Nugget sayur ikan leubim enak lainnya. Beberapa sayuran yang bisa diolah menjadi nugget adalah brokoli, bayam, wortel, dan jamur. Sayuran ini diolah dengan daging ayam sehingga rasanya tetap lezat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kini banyak ibu-ibu yang mulai membuat sendiri nugget rumahan atau nugget homemade. Selain bisa berkreasi dengan bahan baku yang dipakai, resep nugget homemade juga biasanya tidak mengandung pengawet dan penyedap rasa. Selain bisa berkreasi dengan bahan baku yang dipakai, resep nugget homemade juga biasanya tidak mengandung pengawet dan penyedap rasa.

Anda sedang mencari ide resep nuget sayuran homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nuget sayuran homemade yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget sayur ikan leubim enak lainnya. Beberapa sayuran yang bisa diolah menjadi nugget adalah brokoli, bayam, wortel, dan jamur. Sayuran ini diolah dengan daging ayam sehingga rasanya tetap lezat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nuget sayuran homemade, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nuget sayuran homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nuget sayuran homemade sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nuget Sayuran Homemade menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nuget Sayuran Homemade:

  1. Sediakan 1 kg ayam filet dada.
  2. Siapkan 1 buah wortel.
  3. Gunakan 2 batang daun bawang.
  4. Sediakan 2 sachet kaldu ayam.
  5. Sediakan 3 siung bawang putih.
  6. Sediakan 4 siung bawang merah.
  7. Sediakan 3 butir telur.
  8. Ambil 500 gr tepung panir.
  9. Siapkan 2 sdm tepung sagu.
  10. Gunakan 4 sdm tepung terigu buat lapisan.

Bacaterus juga memiliki informasi seputar resep nugget ayam homemade yang bisa Anda lihat di sini. Nugget bisa bertahan cukup lama jika disimpan di dalam kulkas. Yuk, acung tangan siapa Juniornya yang suka nugget? Kayaknya banyak, nih, yang ngacung tangan… ?⁣ Dicoba, yuk, resep #homemade Nugget Sayur endeus ini!⁣ ⁣ Nugget memang jadi salah satu makanan favorit Junior, ya, termasuk buat bekal sekolah juga.⁣ ⁣ Di pasaran banyak banget produk nugget.

Cara membuat Nuget Sayuran Homemade:

  1. Haluskan ayam filet sedikit demi sedikit lalu tuang diwadah.
  2. Haluskan pula wortel dan daun bawang bersama dengan bawang merah dan bawang putih jg telur. Campurkan dengan ayam..
  3. Kemudian tambahkan kaldu dan lada bubuk aduk sampai merata. Kemudian masukan tepung serba guna dan tepung sagu td. Kembali aduk sampai merata..
  4. Setelah rata siap kan loyang untuk nuget dan siapkan pulang panci pengukus. Seblm dituang beri sedikit minyak pada loyang agar tidak lengket. Nuget siap dikukus. Kukus selama 30 menit..

Tapi nggak ada salahnya, dong, bikin nugget sendiri di rumah. ⁣ ⁣ Kita jadi bisa tahu apa. Nugget biasanya terbuat dari daging ayam yang memiliki rasa enak, gurih, dan lezat. Namun nugget tentunya bukan hanya bisa dibuat dari ayam karena nugget bisa dibuat menggunakan ikan, daging sapi, bahkan juga tahu. Dan kali ini kita akan membuat resep nugget tahu dan sayuran sehingga tidak perlu diragukan lagi tentang kelezatan dan kandungan. Juan Homemade Nugget Tawarkan Nugget Sehat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nuget Sayuran Homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!