Pare Kukus Sambal Oncom.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep pare kukus sambal oncom yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pare kukus sambal oncom yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pare kukus sambal oncom, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pare kukus sambal oncom enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pare kukus sambal oncom sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pare Kukus Sambal Oncom memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pare Kukus Sambal Oncom:

  1. Sediakan 2 buah pare, cuci bersih, potong².
  2. Ambil secukupnya Sambal oncom.
  3. Siapkan Bisa lihat resep di postingan sebelumnya 👉 (lihat resep).
  4. Ambil Secukupnya air untuk mengukus.

Cara membuat Pare Kukus Sambal Oncom:

  1. Cuci bersih pare, @ pare potong menjadi 3. Lalu belah salah satu sisi dan buang bijinya. Isi dengan sambal oncom secukupnya..
  2. Kukus sampai pare matang..
  3. Siap dihidangkan. Dinikmati Dingin dengan nasi panaspun enaak 🤤🤩..
  4. Selamat Mencobaa 🤗🥰..

Demikian artikel membuat Pare Kukus Sambal Oncom, silahkan dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan langkah langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun dengan tekad dan semangat, tidur dengan kepuasan dan hati yang tenang.”